AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 17, 2017

Simeone Mulai Kesal dengan Situasi Diego Costa

Simeone Mulai Kesal dengan Situasi Diego Costa - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Simeone Mulai Kesal dengan Situasi Diego Costa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Simeone Mulai Kesal dengan Situasi Diego Costa
link : Simeone Mulai Kesal dengan Situasi Diego Costa

Baca juga


Simeone Mulai Kesal dengan Situasi Diego Costa

Simeone Mulai Kesal dengan Situasi Diego Costa
Agenlendir69 – Bos Atletico MadridDiego Simeone, dikabarkan sudah mulai kesal dengan situasi yang menimpa Diego Costa di Chelsea.
Simeone amat ingin bereuni dengan mantan pemain Atletico tersebut, namun negosiasi terus tersendat dan tak kunjung mendapat solusi. El Larguero lantas mengatakan bahwa sang manajer siap untuk sepenuhnya membatalkan rencana mendatangkan sang striker.
Simeone tidak melihat ada keuntungan bagi Atletico untuk menunggu begitu lama hanya demi mendatangkan Costa, mengingat mereka tengah terkena embargo transfer hingga Januari mendatang. Apalagi sang striker masih belum kembali berlatih dan diperkirakan tak berada dalam kondisi fit.
 
Diego Costa
Pria Argentina dikabarkan sudah memutuskan mundur dari negosiasi untuk mendatangkan Costa. Hal ini dilakukan untuk membuat klub sepenuhnya fokus dalam menghadapi musim kompetisi anyar.
Keputusan Simeone ini bisa membuat Chelsea dipusingkan dengan situasi Costa, mengingat sang striker sebelumnya menolak untuk kembali ke klub karena masih bermasalah dengan manajer Antonio Conte.
Costa kini tengah berada di Brasil dan kabarnya sudah mendapat hukuman denda dua pekan gaji karena tidak hadir untuk mengikuti latihan pra-musim bersama The Blues. (lar/rer)


Demikianlah Artikel Simeone Mulai Kesal dengan Situasi Diego Costa

Sekianlah artikel Simeone Mulai Kesal dengan Situasi Diego Costa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Simeone Mulai Kesal dengan Situasi Diego Costa dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/simeone-mulai-kesal-dengan-situasi.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List