AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 4, 2017

Belgia Memastikan Diri Lolos Kualifikasi Piala Dunia

Belgia Memastikan Diri Lolos Kualifikasi Piala Dunia - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belgia Memastikan Diri Lolos Kualifikasi Piala Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, Artikel piala dunia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belgia Memastikan Diri Lolos Kualifikasi Piala Dunia
link : Belgia Memastikan Diri Lolos Kualifikasi Piala Dunia

Baca juga


Belgia Memastikan Diri Lolos Kualifikasi Piala Dunia




Belgia Memastikan Diri Lolos Kualifikasi Piala Dunia



Berita Bola - Belgia memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Kepastian itu didapat setelah mereka menundukkan Yunani dengan skor 2-1.

Kemenangan Belgia atas Yunani di Karaiskaki Stadium, Piraeus, Senin (4/9/2017) dinihari WIB, ditentukan lewat gol-gol Jan Vertonghen pada menit ke-70 dan Romelu Lukaku pada menit ke-74.


Demikianlah Artikel Belgia Memastikan Diri Lolos Kualifikasi Piala Dunia

Sekianlah artikel Belgia Memastikan Diri Lolos Kualifikasi Piala Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belgia Memastikan Diri Lolos Kualifikasi Piala Dunia dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/belgia-memastikan-diri-lolos.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List