AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, September 16, 2017

Presiden Barca Ngotot Kontrak Anyar Messi Sudah Sah

Presiden Barca Ngotot Kontrak Anyar Messi Sudah Sah - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Barca Ngotot Kontrak Anyar Messi Sudah Sah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Presiden Barca Ngotot Kontrak Anyar Messi Sudah Sah
link : Presiden Barca Ngotot Kontrak Anyar Messi Sudah Sah

Baca juga


Presiden Barca Ngotot Kontrak Anyar Messi Sudah Sah

 
Agen Lendir69 – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkap bahwa pemenang lima trofi Ballon d’Or, Lionel Messi, sudah bermain dalam ikatan kontrak baru di klub.
Messi memang sudah menyepakati kontrak anyar dan bakal bertahan di Barca hingga 2021 mendatang, namun kabarnya sang pemain masih belum membubuhkan tanda tangannya untuk menandai sah tidaknya perjanjian tersebut.
Hal tersebut memancing keraguan soal masa depan Messi di Camp Nou, usai sebelumnya klub kehilangan Neymar ke PSG dengan harga yang memecahkan rekor dunia.
Barca berulangkali menegaskan bahwa pemain 30 tahun akan meresmikan kontrak anyarnya dan Bartomeu belum lama ini membuat pernyataan baru soal hal tersebut.
Josep Maria Bartomeu
“Kami akan mengambil gambar yang menunjukkan tanda tangan Messi, semoga sebelum akhir tahun, namun kontrak itu ditandatangani oleh ayahnya, yang memegang hak atas semua pencitraannya,” tutur Bartomeu di 8TV.
“Kontrak tersebut mencantumkan kesepakatan hingga 2021 dan dia sudah bermain berdasarkan kesepakatan tersebut.”
Namun demikian, patut dicatat bahwa sebelumnya Bartomeu pernah mengatakan bahwa pihaknya sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Andres Iniesta soal kontrak baru.
Tapi hanya berselang beberapa hari, kapten Barca membantah kabar tersebut dan mengaku belum tahu apapun soal masa depannya. (8tv/rer)



Demikianlah Artikel Presiden Barca Ngotot Kontrak Anyar Messi Sudah Sah

Sekianlah artikel Presiden Barca Ngotot Kontrak Anyar Messi Sudah Sah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Barca Ngotot Kontrak Anyar Messi Sudah Sah dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/presiden-barca-ngotot-kontrak-anyar.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List