AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Muller Sempat Pertimbangkan Gabung MU

Muller Sempat Pertimbangkan Gabung MU - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Muller Sempat Pertimbangkan Gabung MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Muller Sempat Pertimbangkan Gabung MU
link : Muller Sempat Pertimbangkan Gabung MU

Baca juga


Muller Sempat Pertimbangkan Gabung MU

 
Agen Lendir69 – Penyerang andalan Bayern Munchen Thomas Mullermengaku dirinya sempat mempertimbangkan untuk gabung Manchester United dua musim yang lalu.
Muller di sepanjang karir profesionalnya selalu membela klub Bavaria tersebut. Ia menjadi pilar penting dan mesin gol andalan Bayern sampai saat ini.
Kehebatan Muller pun sempat membuat United tertarik untuk memboyongnya pada tahun 2015 lalu. Sebab saat ini, Setan Merah dimanajeri oleh eks pelatih Bayern, Louis Van Gaal. Jadi Van Gaal tahu betul kualitas Muller.
Kabarnya, saat itu United siap membayar mahal demi mendapatkan jasa penyerang timnas Jerman tersebut. Mereka disebut siap menebus jasanya hingga 80 juta Pounds.
Louis Van Gaal
Muller sendiri pada akhirnya tak bergeming dan terus bermain bagi Bayern. Akan tetapi, pemain 27 tahun itu akhirnya buka suara bahwa ia sejatinya sempat memikirkan untuk meninggalkan Allianz Arena dan menerima pinangan untuk pindah ke Old Trafford.
“Ada tahap ketika subjek itu muncul dua tahun yang lalu ketika saya mempertimbangkannya, tapi kemudian klub tersebut segera mendukung saya dan saya diberitahu bahwa tempat saya ada di sini,” kenangnya pada Kicker.
“Saya tidak perlu memikirkannya terlalu serius setelah Bayern mengatakan bahwa kami mengandalkan Anda dan bahwa Anda adalah orang penting bagi kami,” seru Muller.
Muller bermain di tim utama Bayern sejak 2008 silam. Sampai saat ini ia telah bermain di 400 pertandingan di semua ajang kompetisi dan mencetak 161 gol plus 133 assist. (kck/dim)



Demikianlah Artikel Muller Sempat Pertimbangkan Gabung MU

Sekianlah artikel Muller Sempat Pertimbangkan Gabung MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Muller Sempat Pertimbangkan Gabung MU dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/muller-sempat-pertimbangkan-gabung-mu.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List