AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 17, 2017

Messi Ternyata Sudah Siap Serahkan ‘Tahta’ ke Neymar

Messi Ternyata Sudah Siap Serahkan ‘Tahta’ ke Neymar - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Messi Ternyata Sudah Siap Serahkan ‘Tahta’ ke Neymar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Messi Ternyata Sudah Siap Serahkan ‘Tahta’ ke Neymar
link : Messi Ternyata Sudah Siap Serahkan ‘Tahta’ ke Neymar

Baca juga


Messi Ternyata Sudah Siap Serahkan ‘Tahta’ ke Neymar

 

Agenlendir69 – Lionel Messi ternyata amat ingin Neymar bertahan di Barcelona bulan ini, menurut laporan yang baru saja diungkap oleh media Catalan.
Neymar meninggalkan Barca untuk bergabung dengan PSG dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia, 222 juta euro. Namun sebelumnya, ia sempat menggelar pembicaraan serius dengan eks rekan seklubnya.
Menurut laporan yang diturunkan Sport, Messi, selama pembicaraan tersebut, sudah memastikan pada Neymar bahwa jika ia ingin memenangkan Ballon d’Or, ia siap membantu dan melakukan apapun untuk memastikan itu terjadi.
Bintang Argentina itu bahkan siap menjauh dari sorotan media, sehingga Neymar bisa mendapatkan peran lebih penting dalam alur permainan Barcelona di musim mendatang.
 
Las Palmas vs Barcelona
Tawaran menggiurkan dari PSG datang ketika Barcelona menjalani tur musim panas, di mana Neymar juga sempat berbicara dengan Luis Suaez soal rencana masa depannya.
Menariknya, usai melakukan pertemuan tersebut, Barca berujicoba melawan Juventus. Dalam laga itu, Messi dua kali membantu Neymar mencetak gol di ajang International Champions Cup tersebut.
Pada akhirnya, rayuan Messi dan Suarez terbukti tak mempan untuk membujuk Neymar, yang pekan lalu mencetak satu gol dan assist di laga debutnya melawan Guingamp. (spo/rer)



Demikianlah Artikel Messi Ternyata Sudah Siap Serahkan ‘Tahta’ ke Neymar

Sekianlah artikel Messi Ternyata Sudah Siap Serahkan ‘Tahta’ ke Neymar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Messi Ternyata Sudah Siap Serahkan ‘Tahta’ ke Neymar dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/messi-ternyata-sudah-siap-serahkan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List