AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 26, 2017

Arsenal Akan Terpaksa Jual Chamberlain

Arsenal Akan Terpaksa Jual Chamberlain - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arsenal Akan Terpaksa Jual Chamberlain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arsenal Akan Terpaksa Jual Chamberlain
link : Arsenal Akan Terpaksa Jual Chamberlain

Baca juga


Arsenal Akan Terpaksa Jual Chamberlain

Arsenal Akan Terpaksa Jual Chamberlain
AGENLENDIR69  Arsenal mungkin harus terpaksa menjual Alex Oxlade-Chamberlain sebelum bursa transfer musim panas berakhir.
Manajer Arsene Wenger sudah memberikan tawaran kontrak terakhir pada winger Inggris dengan nilai 180.000 pounds per pekan, namun Chamberlain disebut akan menolak, menurut The Mirror.
The Gunners lantas diprediksi akan memilih untuk segera menjualnya, ketimbang kehilangan pemain 24 tahun secara gratis di musim panas.
Juara Premier League, Chelsea, diperkirakan ada di posisi terdepan untuk mendapatkannya.
 
Alex Oxlade-Chamberlain.
Mereka siap mengajukan penawaran senilai 35 juta pounds untuk mendapatkannya sebelum bursa musim panas ditutup pada pekan depan.
Namun Liverpool juga tertarik pada pemain yang sama, usai mereka memastikan tempat di babak grup Liga Champions dan sepertinya bakal ada persaingan tawaran antara dua klub Premier League.
The Gunners akan menghadapi The Reds di Anfield akhir pekan ini dan belum bisa dipastikan apakah Wenger akan memainkannya. (mir/rer)


Demikianlah Artikel Arsenal Akan Terpaksa Jual Chamberlain

Sekianlah artikel Arsenal Akan Terpaksa Jual Chamberlain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arsenal Akan Terpaksa Jual Chamberlain dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/arsenal-akan-terpaksa-jual-chamberlain.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List