AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 17, 2017

Ditinggal Neymar, Presiden Madrid Perkirakan Messi Menurun

Ditinggal Neymar, Presiden Madrid Perkirakan Messi Menurun - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditinggal Neymar, Presiden Madrid Perkirakan Messi Menurun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditinggal Neymar, Presiden Madrid Perkirakan Messi Menurun
link : Ditinggal Neymar, Presiden Madrid Perkirakan Messi Menurun

Baca juga


Ditinggal Neymar, Presiden Madrid Perkirakan Messi Menurun

 

Agenlendir69 – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berpikir bahwa Lionel Messi akan kesulitan di Barcelona, usai Neymar memilih bergabung dengan PSG.
Barcelona mendapat pukulan berat awal bulan ini ketika Neymar memilih untuk menjalani tantangan baru bersama PSG di Prancis. Pemain Brasil datang ke Paris dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro, termahal di dunia.
Barcelona pun dihadapkan pada krisis menjelang musim anyar La Liga, usai mereka kalah 1-3 dari Real Madrid di Camp Nou dalam leg pertama Supercopa de Espana pekan lalu.
Dan Diario Gol mengklaim bahwa presiden Perez sudah memprediksi tim Catalan bakal terus mengalami masalah terkait performa mereka. Disebutkan bahwa sang presiden juga yakin performa Messi akan langsung mengalami penurunan begitu Neymar dipastikan hengkang.

Ia berpikir bahwa kepergian kawan dekatnya akan mempengaruhi performanya di atas lapangan. Sebelumnya, Xavi sudah pergi dan Andres Iniesta menunjukkan tanda-tanda penurunan, dan hal ini membuat Messi tak lagi dikelilingi pemain top di Barca.
Laporan yang sama mengatakan bahwa Perez yakin hal ini akan semakin memuluskan langkah Cristiano Ronaldo untuk terus memenangkan Ballon d’Or di masa mendatang.
Messi dan Ronaldo terus mendominasi ajang tersebut sejak Kaka memenangkannya sekitar satu dekade silam. (dg/rer)



Demikianlah Artikel Ditinggal Neymar, Presiden Madrid Perkirakan Messi Menurun

Sekianlah artikel Ditinggal Neymar, Presiden Madrid Perkirakan Messi Menurun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditinggal Neymar, Presiden Madrid Perkirakan Messi Menurun dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/ditinggal-neymar-presiden-madrid.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List