AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 17, 2017

Perisic Sulit, MU Kejar Pemain Barcelona Ini

Perisic Sulit, MU Kejar Pemain Barcelona Ini - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perisic Sulit, MU Kejar Pemain Barcelona Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perisic Sulit, MU Kejar Pemain Barcelona Ini
link : Perisic Sulit, MU Kejar Pemain Barcelona Ini

Baca juga


Perisic Sulit, MU Kejar Pemain Barcelona Ini

 

Agenlendir69 – Klub EPL, Manchester United dikabarkan menyiapkan alternatif baru jika mereka gagal mendaratkan Ivan Perisic pada musim panas ini. Setan Merah kabarnya akan mencoba untuk mendatangkan gelandang serang Barcelona, Arda Turan sebagai pengganti Perisic.
Nama Perisic memang santer dihubungkan dengan kubu setan merah. Ia disebut menjadi pemain terakhir yang diinginkan Jose Mourinho untuk bergabung ke Old Trafford.
Namun proses negosiasi transfer Winger Inter Milan ini berjalan alot. Bahkan sang pemain diklaim akan segera menandatangani kontrak baru di Giuseppe Meazza.
 
Ivan Perisic
Menurut laporan yang dilansir Talk Sport, kubu Setan Merah mulai mengibarkan bendera putih untuk mendatangkan Perisic. Untuk itu mereka tengah mencari alternatif lain yang sepadan dengan pemain 28 tahun tersebut.
Laporan tersebut menyebutkan bahwa United menaruh minat pada gelandang serang Barcelona, Arda Turan. Turan yang saat ini tidak mendapat kejelasan status di El Blaugrana dipercaya bisa menjadi alternatif yang bagus dan lebih murah dari PErisic.
Namun MU bukan satu-satunya tim yang meminati Turan. Rival mereka, Arsenal juga dikabarkan mengincar jasa pemain Timnas Turki tersebut.(ts/dub)



Demikianlah Artikel Perisic Sulit, MU Kejar Pemain Barcelona Ini

Sekianlah artikel Perisic Sulit, MU Kejar Pemain Barcelona Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perisic Sulit, MU Kejar Pemain Barcelona Ini dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/perisic-sulit-mu-kejar-pemain-barcelona.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List