AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Wednesday, August 30, 2017

Koke: Diego Costa Bisa Bantu Atletico Madrid

Koke: Diego Costa Bisa Bantu Atletico Madrid - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koke: Diego Costa Bisa Bantu Atletico Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koke: Diego Costa Bisa Bantu Atletico Madrid
link : Koke: Diego Costa Bisa Bantu Atletico Madrid

Baca juga


Koke: Diego Costa Bisa Bantu Atletico Madrid

Koke: Diego Costa Bisa Bantu Atletico Madrid
Agen Lendir69 – Gelandang Atletico MadridKoke, mengatakan bahwa Diego Costa akan disambut dengan tangan terbuka jika ia memang datang dan bergabung pekan ini.
Striker Chelsea, yang saat ini tengah bertahan di kampung halamannya di Brasil, masih mempertahankan asa bergabung lagi dengan Atletico sebelum bursa transfer ditutup di hari Kamis, waktu Eropa.
Koke berkeras bahwa para pemain Atletico akan bahagia jika Costa memang bisa kembali ke Los Cholconeros. Namun demikian, pemain tengah Spanyol itu mengakui bahwa situasi sang striker memang sedikit rumit.
 
Koke
“Kami semua ingin Diego Costa datang, namun situasinya rumit,” tutur Koke menurut AS.
“Jika dia memang datang, dia akan membantu kami.”
Andai memang Costa jadi bergabung, maka ia harus menunggu hingga Januari sebelum bisa melakoni debut. Klub ibu kota Spanyol itu tengah terkena embargo FIFA dan tak boleh mendaftarkan pemain baru hingga bursa musim dingin.
Atletico, sementara itu, sukses meraih kemenangan telak di La Liga pekan lalu. Bertandang ke Gran Canaria di 26 Agustus, tim asuhan Diego Simeone mengemas hasil meyakinkan dengan skor 5-1. (as/rer)


Demikianlah Artikel Koke: Diego Costa Bisa Bantu Atletico Madrid

Sekianlah artikel Koke: Diego Costa Bisa Bantu Atletico Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koke: Diego Costa Bisa Bantu Atletico Madrid dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/koke-diego-costa-bisa-bantu-atletico.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List