AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 17, 2017

Sepakbola Brasil Digegerkan Transfer Paulinho ke Barcelona

Sepakbola Brasil Digegerkan Transfer Paulinho ke Barcelona - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sepakbola Brasil Digegerkan Transfer Paulinho ke Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sepakbola Brasil Digegerkan Transfer Paulinho ke Barcelona
link : Sepakbola Brasil Digegerkan Transfer Paulinho ke Barcelona

Baca juga


Sepakbola Brasil Digegerkan Transfer Paulinho ke Barcelona

 


Agenlendir69 – Para petinggi organisasi sepakbola Brasil, CBF, dikabarkan dibuat terkejut dengan keputusan Barcelona untuk mendatangkan gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho.
Barca membayar tak kurang dari 40 juta euro untuk mendatangkan eks pemain tengah Tottenham kembali ke Eropa pekan ini.
Namun demikian, Globoesporte mengatakan bahwa transfer tersebut telah membuat banyak orang yang duduk di kursi penting di federasi sepakbola Brasil terkejut.
Disebutkan bahwa manajemen Barca sudah sempat beberapa kali menghubungi para pejabat yang ada di CBF untuk menanyakan soal kemampuan sang pemain. Dan yang mengejutkan, tidak banyak komentar positif soal Paulinho.
 
Paulinho
Barca kabarnya sudah mendapat informasi dari CBF bahwa gelandang yang baru saja mereka beli itu ‘tidak cocok dengan gaya permainan mereka dan sang pemain tidak memiliki DNA Barcelona.’
Namun demikian, Barca sepertinya tak terlalu ambil pusing dengan semua penilaian tersebut. Buktinya belum lama ini Paulinho resmi bergabung dengan mereka dan manajer Ernesto Valverde meminta semua pihak untuk tidak buru-buru menghakimi sang pemain.
“Mari kita nilai bagus atau tidaknya Paulinho dari kinerjanya di sini. Kita hakimi dia nanti. Dia datang ke sini untuk membantu kami. Saya rasa orang-orang terlalu memikirkan hal yang tidak perlu dalam transfer ini,” tuturnya. (glo/rer)


Demikianlah Artikel Sepakbola Brasil Digegerkan Transfer Paulinho ke Barcelona

Sekianlah artikel Sepakbola Brasil Digegerkan Transfer Paulinho ke Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sepakbola Brasil Digegerkan Transfer Paulinho ke Barcelona dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/sepakbola-brasil-digegerkan-transfer.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List