AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 17, 2017

Madrid Kembali Kobarkan Minat untuk Dybala

Madrid Kembali Kobarkan Minat untuk Dybala - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Madrid Kembali Kobarkan Minat untuk Dybala, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Madrid Kembali Kobarkan Minat untuk Dybala
link : Madrid Kembali Kobarkan Minat untuk Dybala

Baca juga


Madrid Kembali Kobarkan Minat untuk Dybala

Madrid Kembali Kobarkan Minat untuk Dybala
Agenlendir69 – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut siap untuk membangkitkan kembali minat pada striker JuventusPaulo Dybala.
Dibuat frustrasi dengan kegagalan dalam mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco, Perez disebut kini memilih fokus dalam upaya mendatangkan Dybala di pekan-pekan terakhir menjelang ditutupnya bursa musim panas, menurut OK Diario.
Madrid masih belum mengeluarkan uang dengan jumlah signifikan di bursa transfer musim panas ini, dan justru sudah mendapatkan dana segar senilai 130 juta euro dengan menjual Alvaro Morata, Danilo, dan Mariano Diaz.
 
Mateo Kovacic
Perez berharap bisa membeli Dybala dari Juventus dengan harga 100 juta euro dan ia siap memasukkan nama pemain lain dalam proposal yang ia ajukan untuk memuluskan langkahnya.
Disebutkan bahwa Mateo Kovacic mungkin akan dimasukkan dalam proposal Real, jika memang Juventus bersedia melepas pemain Argentina itu.
Madrid sendiri tengah bersiap menjamu Barcelona di leg kedua Supercopa de Espana di Bernabeu. Tim juara La Liga sebelumnya sukses menang dengan skor 3-1 di Camp Nou pekan lalu. (okd/rer)


Demikianlah Artikel Madrid Kembali Kobarkan Minat untuk Dybala

Sekianlah artikel Madrid Kembali Kobarkan Minat untuk Dybala kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Madrid Kembali Kobarkan Minat untuk Dybala dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/madrid-kembali-kobarkan-minat-untuk.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List