AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 17, 2017

Henry Ingatkan Arsenal: Juara Itu Tak Kebobolan Gol!

Henry Ingatkan Arsenal: Juara Itu Tak Kebobolan Gol! - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Henry Ingatkan Arsenal: Juara Itu Tak Kebobolan Gol!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Henry Ingatkan Arsenal: Juara Itu Tak Kebobolan Gol!
link : Henry Ingatkan Arsenal: Juara Itu Tak Kebobolan Gol!

Baca juga


Henry Ingatkan Arsenal: Juara Itu Tak Kebobolan Gol!

 

Agenlendir69 – Legenda Arsenal, Thierry Henry mengkritik lemahnya pertahanan The Gunners saat melawan Leicester City. Menurutnya, mereka tak bisa berharap menjadi juara bila terus saja kebobolan.
Sebagaimana diketahui, pertandingan sengit terjadi di Emirates Stadium akhir pekan lalu di pertandingan pertama Premier League saat Arsenal mengalahkan Leicester City dengan skor 4-3.
Pada pertandingan itu, Arsenal sempat unggul lebih dahulu lewat gol Alexandre Lacazette. Namun kemudian merek justru tertinggal karena Leicester membalas dua gol lewat Shinji Okazaki dan Jamie Vardy. Danny Welbeck sempat menyamakan kedudukan tepat sebelum babak pertama usai.
Pertandingan semakin sengit di babak kedua, Jamie Vardy kembali membawa The Foxes unggul lewat gol keduanya. Namun Arsenal pada akhirnya memastikan kemenangan lewat dua gol balasan dari Aaron Ramsey dan Olivier Giroud yang tercipta di tujuh menit terakhir pertandingan.
“Biasanya anda memenangkan gelar karena anda tak kebobolan gol. Ya, anda mencetak gol dan kami tahu Arsenal akan mencetak gol, tapi anda perlu untuk tak kebobolan. Itu adalah sesuatu yang Arsenal perlu perbaiki,” ujarnya,
“Ini bukan hal yang mudah di Premier League, tapi Tottenham bisa tak kebobolan, Manchester United bisa tak kebobolan,” terangnya.
“Ini bukan hanya tiga bek anda, tapi anda juga tak bisa membiarkan dua gelandang bertahan anda ikut ke depan. Mereka suatu kali memang bisa mencetak gol, tapi anda ingin mereka melaksanakan tugas mereka,” tandasnya.(sky/dzi)


Demikianlah Artikel Henry Ingatkan Arsenal: Juara Itu Tak Kebobolan Gol!

Sekianlah artikel Henry Ingatkan Arsenal: Juara Itu Tak Kebobolan Gol! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Henry Ingatkan Arsenal: Juara Itu Tak Kebobolan Gol! dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/henry-ingatkan-arsenal-juara-itu-tak.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List