AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, July 29, 2017

Rakitic: Clasico Tetaplah Clasico

Rakitic: Clasico Tetaplah Clasico - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rakitic: Clasico Tetaplah Clasico, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rakitic: Clasico Tetaplah Clasico
link : Rakitic: Clasico Tetaplah Clasico

Baca juga


Rakitic: Clasico Tetaplah Clasico

Rakitic: Clasico Tetaplah Clasico

BERITA BOLA Ivan Rakitic mengatakan bahwa laga Clasico tetaplah Clasico, terlepas di mana dan dalam rangka apa duel tersebut dimainkan.
Duel perdana antara Barcelona dan Real Madrid bakal dihelat di Amerika Serikat akhir pekan ini di Amerika Serikat. Dua seteru abadi La Liga itu akan saling mengukur kekuatan dalam ajang bertajuk International Champions Cup.
Rakitic pun mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan tersebut dan berharap bisa menorehkan kekalahan perdana untuk Los Blancos di Clasico perdana musim ini.

 
Ivan Rakitic.
“Ya, itu memang benar. Clasico adalah Clasico. Kami akan menjalaninya di pra-musim dan kemudian kami harus berlatih untuk dua laga Piala Super Spanyol. Dan jika kami ingin memenangkannya, kami harus terus berlatih sebaik mungkin, dan itu juga artinya kami harus bermain bagus. Semoga kami menang,” tutur Rakitic di laman resmi klub.
Namun demikian, gelandang Kroasia itu membantah bahwa hasil laga nanti akan menggambarkan kekuatan kedua tim, yang akan kembali bertemu di ajang Supercopa de Espana.
“Itu adalah situasi yang berbeda. Satunya adalah laga uji coba, sementara laga lainnya anda bermain untuk merebut gelar perdana musim ini.”
“Bagi kami, semuanya akan sama. Saya kira di level seperti ini dan juga di klub seperti Barcelona, anda harus memberikan 100 persen, baik di laga uji coba dan juga di latihan, jadi kami akan siap.” (fcb/rer)


Demikianlah Artikel Rakitic: Clasico Tetaplah Clasico

Sekianlah artikel Rakitic: Clasico Tetaplah Clasico kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rakitic: Clasico Tetaplah Clasico dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/07/rakitic-clasico-tetaplah-clasico.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List