AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, July 29, 2017

Presiden Sevilla Berharap Datangkan Navas

Presiden Sevilla Berharap Datangkan Navas - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Sevilla Berharap Datangkan Navas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Presiden Sevilla Berharap Datangkan Navas
link : Presiden Sevilla Berharap Datangkan Navas

Baca juga


Presiden Sevilla Berharap Datangkan Navas

Presiden Sevilla Berharap Datangkan Navas

BERITA BOLA – Presiden Sevilla, Jose Castro, mengungkap bahwa klubnya tengah menanti kehadiran Jesus Navas, yang sebelumnya sudah mendapatkan penawaran kontrak.
Navas, kini berusia 31 tahun, berstatus free agent musim panas ini usai meninggalkan Manchester City karena kontraknya tidak diperpanjang.
Sebelumnya ia diperkirakan tidak akan bisa kembali ke Sevilla karena menuntut gaji terlalu tinggi. Namun belum lama ini Castro mengatakan bahwa pihaknya sudah memberikan penawaran yang cukup menarik untuk membawa eks bek mereka itu ke Ramon Sanchez Pizjuan.

 
Jesus Navas
“Kami sudah mengirimkan proposal dan tengah menunggu respon,” tutur Castro menurut Marca.
“Itu adalah tawaran yang amat murah hati dan merupakan sebuah usaha yang amat signifikan secara ekonomi dari kami. Kami mencintai Jesus dan saya yakin dia ingin bermain lagi di Sevilla.”
Navas bergabung dengan City dari Sevilla di musim panas 2013, dan ia mencetak delapan gol dalam 183 penampilan untuk Citizens, memenangkan satu trofi Premier League dan dua Piala Liga.
Di Sevilla, ia mencetak 35 gol dalam 393 penampilan antara 2003 dan 2013. (mar/rer)


Demikianlah Artikel Presiden Sevilla Berharap Datangkan Navas

Sekianlah artikel Presiden Sevilla Berharap Datangkan Navas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Sevilla Berharap Datangkan Navas dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/07/presiden-sevilla-berharap-datangkan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List