AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, July 29, 2017

Rakitic Buka Kans Main di Amerika Serikat

Rakitic Buka Kans Main di Amerika Serikat - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rakitic Buka Kans Main di Amerika Serikat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rakitic Buka Kans Main di Amerika Serikat
link : Rakitic Buka Kans Main di Amerika Serikat

Baca juga


Rakitic Buka Kans Main di Amerika Serikat

Rakitic Buka Kans Main di Amerika Serikat 

BERITA BOLA - Ivan Rakitic mengaku tidak tahu pasti ke mana ia akan bermain menjelang pensiun nanti. Namun gelandang Barcelona itu membuka pintu untuk melanjutkan karirnya di Amerika Serikat.
Rakitic kini menjadi bagian dari rombongan skuat Barcelona yang tengah mengikuti tur pra-musim di negeri Paman Sam. Di dua pertandingan pertama, tim asuhan Ernesto Valverde itu menang atas Juventus dan Manchester United.
Pemain Kroasia kemudian ditanya soal kemungkinannya bermain di MLS, liga tertinggi Amerika Serikat, di masa mendatang.
Eks Sevilla itu lantas mengakui masih belum terpikir untuk mengikuti jejak pemain dunia lain seperti Andrea Pirlo, Frank Lampard, dan David Villa, dengan bermain di AS, namun ia tidak menutup kemungkinan untuk itu di masa mendatang.

 
Ivan Rakitic
“Saya amat senang berada di sini. Sebulan lalu, saya berlibur bersama istri saya ke sini. Ini adalah tempat yang amat indah dan menarik, dan saya bisa menikmati pengalaman berada di Amerika Serikat dengan luar biasa,” tutur Rakitic di laman resmi klub.
“Dan kesempatan untuk berada di sini bersama keluarga saya, itu adalah ide yang menarik.”
“Namun demikian, saya berharap bisa bermain di level tertinggi untuk beberapa tahun mendatang, dan setelah itu, kita lihat saja apa yang terjadi.” (fcb/rer)



Demikianlah Artikel Rakitic Buka Kans Main di Amerika Serikat

Sekianlah artikel Rakitic Buka Kans Main di Amerika Serikat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rakitic Buka Kans Main di Amerika Serikat dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/07/rakitic-buka-kans-main-di-amerika.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List