AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, July 29, 2017

Bartomeu: Keputusan Ada di Tangan Neymar

Bartomeu: Keputusan Ada di Tangan Neymar - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bartomeu: Keputusan Ada di Tangan Neymar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bartomeu: Keputusan Ada di Tangan Neymar
link : Bartomeu: Keputusan Ada di Tangan Neymar

Baca juga


Bartomeu: Keputusan Ada di Tangan Neymar

Bartomeu: Keputusan Ada di Tangan Neymar

BERITA BOLA Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa klub menginginkan Neymar bertahan. Namun masa depan sang pemain dikatakannya, ditentukan oleh sang pemain sendiri.
Penyerang 25 tahun tersebut sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke PSG dalam beberapa hari terakhir. Raksasa Prancis itu bahkan disebut siap mengaktifkan klausul rilis sebesar 222 juta euro yang ada dalam kontrak Neymar.
Sementara Bartomeu mengatakan bahwa Barcelona ingin Neymar bertahan, dan sang pemain juga memiliki kontrak hingga 2021, dia juga mengatakan bahwa mereka tak bisa menentukan masa depan Neymar karena keputusannya ada di tangan pemain asal Brasil itu.
“Nah, anda tahu Neymar adalah salah satu pemain terbaik kami, jadi kami tak ingin kehilangan pemain itu,” ujarnya kepada The New York Times.
“Kami ingin dia terus bersama kami, dia masih memiliki empat tahun kontrak, jadi tak ada yang bisa dikatakan,” sambungnya.
“Anda tahu bahwa pemain memutuskan apakah mereka ingin pergi atau tidak, mereka bisa memutuskan. Tapi sejauh ini Barcelona menginginkannya, dan kami membutuhkannya, karena bila ingin juara, kami butuh pemain terbaik,” tandasnya.(nyt/dzi)


Demikianlah Artikel Bartomeu: Keputusan Ada di Tangan Neymar

Sekianlah artikel Bartomeu: Keputusan Ada di Tangan Neymar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bartomeu: Keputusan Ada di Tangan Neymar dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/07/bartomeu-keputusan-ada-di-tangan-neymar.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List