AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 3, 2017

Newcastle Tak Sanggupi Harga Arsenal untuk Perez

Newcastle Tak Sanggupi Harga Arsenal untuk Perez - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Newcastle Tak Sanggupi Harga Arsenal untuk Perez, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Newcastle Tak Sanggupi Harga Arsenal untuk Perez
link : Newcastle Tak Sanggupi Harga Arsenal untuk Perez

Baca juga


Newcastle Tak Sanggupi Harga Arsenal untuk Perez

Newcastle Tak Sanggupi Harga Arsenal untuk Perez
BERITA BOLA  Newcastle disebut masih belum siap untuk membayar 13,4 juta poundsterling, harga yang diminta Arsenal untuk striker Lucas Perez.
Striker berusia 28 tahun diyakini amat ingin segera meninggalkan Emirates di musim panas usai ia gagal mendapatkan tempat di tim utama dan juga jatah main reguler di sepanjang musim lalu.
Perez bergabung dengan tim London Utara dari Deportivo La Coruna dengan nilai transfer 17 juta pounds di musim panas, namun ia hanya membuat 18 penampilan di semua kompetisi, mencetak lima gol dan membuat dua assist.
 
Lucas Perez.
Menurut laporan yang diturunkan London Evening Standard, Newcastle tertarik dengan jasanya, namun mereka tidak bersedia memenuhi tuntutan Arsenal dan lebih memilih meminjam sang penyerang.
Perez, yang juga diinginkan oleh eks klubnya, Deportivo, belum lama ini mengakui bahwa ia merasa ditipu oleh Arsenal.
“Apakah Anda tidak akan merasa marah, kesal dan sedih jika nomor punggung Anda diambil oleh pemain lain tanpa kabar?,” kata Lovelle, agen sang pemain, dikutip dari Soccerway, terkait fakta bahwa nomor punggung sembilan milik sang klien direbut oleh pemain anyar, Alexandre Lacazette. (eve/rer)


Demikianlah Artikel Newcastle Tak Sanggupi Harga Arsenal untuk Perez

Sekianlah artikel Newcastle Tak Sanggupi Harga Arsenal untuk Perez kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Newcastle Tak Sanggupi Harga Arsenal untuk Perez dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/newcastle-tak-sanggupi-harga-arsenal.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List