AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 3, 2017

Bintang Barcelona Ini Diklaim Ingin Gabung MU

Bintang Barcelona Ini Diklaim Ingin Gabung MU - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bintang Barcelona Ini Diklaim Ingin Gabung MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bintang Barcelona Ini Diklaim Ingin Gabung MU
link : Bintang Barcelona Ini Diklaim Ingin Gabung MU

Baca juga


Bintang Barcelona Ini Diklaim Ingin Gabung MU

Bintang Barcelona Ini Diklaim Ingin Gabung MU
BERITA BOLA – Raksasa La Liga, Barcelona terancam kehilangan salah satu pemain utama mereka, Sergi Roberto pada musim panas ini. Sang pemain dikabarkan ingin bergabung dengan klub EPL, Manchester United.
Roberto sendiri menjadi salah satu pemain yang tampil apik bagi El Blaugrana musim lalu. Ia tampil sebanyak 39 kali bagi Barcelona di semua kompetisi di mana ia mencetak 1 gol dan 6 assist bagi tim asal Catalan tersebut.
Pemain berusia 25 tahun ini dikabarkan ingin pergi dari Camp Nou pada musim panas ini. Ia disebut ingin mencari tantangan baru dalam karirnya, di mana ia sempat dihubungkan dengan klub EPL, Chelsea.
 
Sergi Roberto
Namun menurut berita yang dilansir Diario Gol, Roberto kemungkinan besar tidak akan bergabung dengan Chelsea. Ia disebut lebih berpeluang untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.
Roberto disebut merupakan pengagum berat pelatih setan merah, Jose Mourinho. Ia dikabarkan belakangan ini tengah menjalin kontak dengan sang manajer selama musim panas ini.
Bak gayung bersambut, ketertarikan Roberto itu direspon oleh Setan Merah. Manajemen setan merah dikabarkan juga ingin merekrut punggawa Timnas Spanyol itu dalam waktu dekat.(dia/dub)


Demikianlah Artikel Bintang Barcelona Ini Diklaim Ingin Gabung MU

Sekianlah artikel Bintang Barcelona Ini Diklaim Ingin Gabung MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bintang Barcelona Ini Diklaim Ingin Gabung MU dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/bintang-barcelona-ini-diklaim-ingin.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List