AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 19, 2017

Eks Pelatih Liverpool: Coutinho Cocok Main di Barcelona

Eks Pelatih Liverpool: Coutinho Cocok Main di Barcelona - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eks Pelatih Liverpool: Coutinho Cocok Main di Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Eks Pelatih Liverpool: Coutinho Cocok Main di Barcelona
link : Eks Pelatih Liverpool: Coutinho Cocok Main di Barcelona

Baca juga


Eks Pelatih Liverpool: Coutinho Cocok Main di Barcelona

Eks Pelatih Liverpool: Coutinho Cocok Main di Barcelona
Agenlendir69 – Mantan pelatih Liverpool, Pako Ayestaran, percaya bahwa Philippe Coutinho akan menjadi rekrutan sempurna untuk Barcelona.
Ayestaran berpikir bahwa playmaker Brasil itu memiliki mental juara yang akan sesuai dengan filosofi permainan tim Catalan.
Barca tengah mengantongi dana 222 juta euro usai menjual Neymar ke PSG dan kini tengah berencana membelanjakan sebagian untuk mendatangkan Coutinho dari Liverpool.
Meski demikian, The Reds kabarnya ngotot ingin mempertahankan eks penggawa Inter Milan tersebut.
 
Selebrasi Philippe Coutinho usai bobol gawang Bournemouth.
“Pertama, tidak ada cara lain: Barca membutuhkan pemain seperti Coutinho, baik dari sisi taktik maupun kualitas,” tutur Ayestaran di The Independent.
“Dari sisi taktik, saya kira dia amat sempurna.”
Ia menambahkan: “Mereka sudah kehilangan Xavi, sementara Andres Iniesta sudah di masa senja karirnya jadi dia akan jarang main, dan mereka tidak mampu mengontrol bola di lini tengah dengan cara yang sama, atau membawanya ke lini depan dengan ritme yang tepat. Mereka sudah kehilangan itu.”
Barca baru saja kalah 0-2 dari Real Madrid di leg kedua Supercopa de Espana di Bernabeu kemarin. (ind/rer)


Demikianlah Artikel Eks Pelatih Liverpool: Coutinho Cocok Main di Barcelona

Sekianlah artikel Eks Pelatih Liverpool: Coutinho Cocok Main di Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eks Pelatih Liverpool: Coutinho Cocok Main di Barcelona dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/eks-pelatih-liverpool-coutinho-cocok.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List