AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 3, 2017

Inter Siap Lepas Candreva ke Chelsea

Inter Siap Lepas Candreva ke Chelsea - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inter Siap Lepas Candreva ke Chelsea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inter Siap Lepas Candreva ke Chelsea
link : Inter Siap Lepas Candreva ke Chelsea

Baca juga


Inter Siap Lepas Candreva ke Chelsea

Inter Siap Lepas Candreva ke Chelsea
BERITA BOLA – Chelsea punya peluang besar mendapatkan Antonio Candreva dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Jika klub Serie A tersebut telah mendapatkan pemain pengganti, maka mereka dipercaya akan melepas pemain tersebut kepada The Blues.
Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Chelsea telah melakukan pembenahan skuat. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, telah menghabiskan dana lebih dari 140 juta pounds untuk mendatangkan Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko dan Antonio Rudiger.
Tiga pemain baru ini sepertinya belum cukup untuk Chelsea, yang akan bermain di Liga Champions musim depan. Candreva menjadi target Chelsea selanjutnya sebelum bursa transfer musim panas ini tutup.
Menurut The Mirror, Chelsea sangat berpeluang mendapatkan Candreva setelah Inter menemukan pengganti Candreva. Pelatih baru Inter, Luciano Spalletti, mengidentifikasi pemain Lazio, Keita Balde Diao, sebagai pengganti Candreva –jika pemain timnas tersebut hengkang dari San Siro.
Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Chelsea harus mengeluarkan biaya kurang lebih 23 juta pounds untuk mendaratkan Candreva di Stamford Bridge.
Selain Candreva, Chelsea juga dikaitkan dengan pemain lain termasuk pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. (mir/shd)


Demikianlah Artikel Inter Siap Lepas Candreva ke Chelsea

Sekianlah artikel Inter Siap Lepas Candreva ke Chelsea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inter Siap Lepas Candreva ke Chelsea dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/inter-siap-lepas-candreva-ke-chelsea.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List