AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 19, 2017

MU Bersiap Sambut Lamaran Madrid untuk De Gea

MU Bersiap Sambut Lamaran Madrid untuk De Gea - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MU Bersiap Sambut Lamaran Madrid untuk De Gea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MU Bersiap Sambut Lamaran Madrid untuk De Gea
link : MU Bersiap Sambut Lamaran Madrid untuk De Gea

Baca juga


MU Bersiap Sambut Lamaran Madrid untuk De Gea

MU Bersiap Sambut Lamaran Madrid untuk De Gea
Agenlendir69  Manchester United memperkirakan Real Madrid akan melakukan manuver untuk David de Gea menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas pada 31 Agustus mendatang.
The Sun mengatakan bahwa klub juara Spanyol dan Eropa itu kembali tertarik pada De Gea usai Zinedine Zidane memutuskan bahwa timnya tidak membutuhkan Galactico anyar di lini depan, dan sekaligus mengakhiri upaya untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.
Dan hal ini membuat Madrid akan coba kembali mendekati target jangka panjang mereka, kiper Spanyol – De Gea, yang diperkirakan akan ditawar dengan proposal bernilai 46 juta poundsterling.
 
David De Gea
De Gea hampir bergabung dengan Madrid di 2015, sebelum kesalahan administrasi membuat ia batal berseragam Los Blancos.
Eks Atletico Madrid itu mencatat clean sheet ketika United menang 4-0 atas West Ham di laga pekan perdana Premier League, yang dimainkan di Old Trafford pekan lalu.
Akhir pekan nanti, tim asuhan Jose Mourinho akan melanjutkan petualangan mereka di kompetisi tertinggi Inggris dengan menghadapi Swansea City di Liberty Stadium. (sun/rer)


Demikianlah Artikel MU Bersiap Sambut Lamaran Madrid untuk De Gea

Sekianlah artikel MU Bersiap Sambut Lamaran Madrid untuk De Gea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MU Bersiap Sambut Lamaran Madrid untuk De Gea dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/mu-bersiap-sambut-lamaran-madrid-untuk.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List