AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 19, 2017

Barcelona Membusuk dan Tak Punya Jiwa

Barcelona Membusuk dan Tak Punya Jiwa - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Barcelona Membusuk dan Tak Punya Jiwa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Barcelona Membusuk dan Tak Punya Jiwa
link : Barcelona Membusuk dan Tak Punya Jiwa

Baca juga


Barcelona Membusuk dan Tak Punya Jiwa

Barcelona Membusuk dan Tak Punya Jiwa
Agenlendir69 – Kekalahan telak Barcelona dari Real Madrid (1-5 secara agregat) di ajang Supercopa de Espana kemarin membuat media-media Catalan ramai menulis tajuk utama bernada kritik untuk tim asuhan Ernesto Valverde.
Sport menulis ‘Sin Alma’ yang artinya ‘tanpa jiwa’. Hal tersebut seolah diamini oleh bek Blaugrana, Gerard Pique, yang untuk sekian lama merasa bahwa timnya kini seolah inferior ketika menghadapi Los Merengues.
Sementara itu, media besar Catalan lain, Mundo Deportivo, menulis ‘No Arrancan’, yang artinya kurang lebih Barcelona masih belum juga panas di laga kompetitif kedua mereka menjelang dimulainya La Liga musim 17/18.
Media lain, L’Esportiu, bersikap lebih keras. Mereka menulis kalimat tegas yang artinya ‘Benar-benar sebuah bencana!’
Pesan pesimis juga disampaikan oleh El Periodico de Catalunya, yang menulis ‘Keajaiban tak pernah terjadi’. Sementara La Vanguardia menulis Barca seolah ‘dilahap’ habis oleh Real Madrid.

Terakhir, ada Ara, yang menulis tim Catalan tengah berada dalam ‘tahap pembusukan’.
Barca sendiri memang tengah menghadapi sejumlah masalah menjelang kiprah mereka di musim 17/18. Selain baru kalah dari Madrid, tim juga belum mendatangkan bintang baru yang kiranya mampu menggantikan Neymar, yang musim ini lepas ke PSG dengan kompensasi 222 juta euro.
Tim justru mendatangkan gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho, yang kemampuannya mendapat banyak cibiran dari berbagai pihak. (as/rer)


Demikianlah Artikel Barcelona Membusuk dan Tak Punya Jiwa

Sekianlah artikel Barcelona Membusuk dan Tak Punya Jiwa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Barcelona Membusuk dan Tak Punya Jiwa dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/barcelona-membusuk-dan-tak-punya-jiwa.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List