AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 19, 2017

Mourinho Juga Inginkan Thomas Lemar

Mourinho Juga Inginkan Thomas Lemar - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mourinho Juga Inginkan Thomas Lemar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mourinho Juga Inginkan Thomas Lemar
link : Mourinho Juga Inginkan Thomas Lemar

Baca juga


Mourinho Juga Inginkan Thomas Lemar

Mourinho Juga Inginkan Thomas Lemar
Agenlendir69  Bos Manchester UnitedJose Mourinho, dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan winger AS Monaco, Thomas Lemar.
Pemain Prancis sebelumnya sudah berulangkali dikaitkan dengan rival United di Premier League, Arsenal, di musim panas ini. Namun manajer Arsene Wenger dibua frustrasi dengan upayanya menggaet pemain berusia 21 tahun.
Menurut laporan yang diturunkan Daily Record, United diperkirakan akan bertarung dengan Gunners untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain muda, usai Lemar menunjukkan kontribusi apik di Monaco musim lalu, di mana klub sukses menjuarai Ligue 1 dan masuk ke semifinal Liga Champions.
 
Jose Mourinho.
Laporan yang sama juga mengatakan bahwa Setan Merah tertarik dengan sang pemain, usai mereka gagal dalam usaha untuk mendaratkan gelandang Kroasia, Ivan Perisic, dari Inter Milan.
Lemar mencetak 14 gol dan melepas 17 assist selama 35 penampilan di Les Monegasques di musim 16/17. (rec/rer)


Demikianlah Artikel Mourinho Juga Inginkan Thomas Lemar

Sekianlah artikel Mourinho Juga Inginkan Thomas Lemar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mourinho Juga Inginkan Thomas Lemar dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/mourinho-juga-inginkan-thomas-lemar.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List