AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 19, 2017

Eks Newcastle Kaget De Gea Masih Bertahan di MU

Eks Newcastle Kaget De Gea Masih Bertahan di MU - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eks Newcastle Kaget De Gea Masih Bertahan di MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Eks Newcastle Kaget De Gea Masih Bertahan di MU
link : Eks Newcastle Kaget De Gea Masih Bertahan di MU

Baca juga


Eks Newcastle Kaget De Gea Masih Bertahan di MU

Eks Newcastle Kaget De Gea Masih Bertahan di MU
Agenlendir69 – Eks kiper Newcastle, Shay Given, mengaku kaget melihat David de Gea masih terus bertahan di Manchester United.
Kiper Spanyol tersebut hampir bergabung dengan Real Madrid di era Louis van Gaal. Namun kesalahan administrasi di detik-detik akhir bursa membuat transfer itu batal.
De Gea kemudian memutuskan bertahan dan mengikat kontrak jangka panjang dengan tim Setan Merah, yang kini diasuh oleh Jose Mourinho.
Namun demikian, dalam dua tahun terakhir Madrid terus dikaitkan dengan penjaga gawang yang sebelumnya pernah membela tim junior dan senior Atletico Madrid tersebut.

David De Gea
Given kemudian mengatakan di Sky Sports: “Saya rasa dia akan pergi di musim panas ini. Mereka selalu merekrut Galactico anyar tiap musim panas.”
“Saya masih belum terlalu yakin dengan pos kiper di Real Madrid.”
“David de Gea akan menjadi pengganti sempurna untuknya.”
Madrid sendiri baru saja mengalahkan Barcelona 2-0 dalam laga leg kedua Supercopa de Espana di Bernabeu kemarin. (sky/rer)


Demikianlah Artikel Eks Newcastle Kaget De Gea Masih Bertahan di MU

Sekianlah artikel Eks Newcastle Kaget De Gea Masih Bertahan di MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eks Newcastle Kaget De Gea Masih Bertahan di MU dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/eks-newcastle-kaget-de-gea-masih.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List