AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 3, 2017

Arsenal Diyakini Datangkan Lemar dan N’Zonzi

Arsenal Diyakini Datangkan Lemar dan N’Zonzi - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arsenal Diyakini Datangkan Lemar dan N’Zonzi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arsenal Diyakini Datangkan Lemar dan N’Zonzi
link : Arsenal Diyakini Datangkan Lemar dan N’Zonzi

Baca juga


Arsenal Diyakini Datangkan Lemar dan N’Zonzi

Arsenal Diyakini Datangkan Lemar dan N'Zonzi
BERITA BOLA – Perry Groves percaya Arsenal akan mendatangkan Thomas Lemar dengan nilai transfer 45 juta pounds dari Monaco di musim panas, seiring upaya Arsene Wenger memperkuat timnya.
Eks bintang Gunners, yang memenangkan dua gelar liga selama bermain di Highburry, berpikir bahwa kedatangan pemain 21 tahun bakal segera terwujud dalam waktu dekat dan Wenger akan mengeluarkan dana yang dibutuhkan untuk mendaratkannya dari Monaco.
Lemar sendiri tampil impresif di musim 16/17, di mana ia mencetak 14 gol dan 14 assist untuk membantu Les Monegasques memenangkan Ligue 1 16/17.
“Saya kira transfer Lemar akan segera selesai. Semuanya tinggal tergantung pada berapa harganya. Saya ingin kita berpikir bahwa mereka menginginkan 45 juta pounds dan kita membayarnya, demi memberikan pesan yang benar pada sang pemain,” tutur Groves di bwin.
“Saya kira antara tim dan gelar juara liga hanya terpisah dua atau tiga pemain lagi.”

Groves juga menginginkan tim London Utara mendatangkan pemain SevillaSteven N’Zonzi, yang sebelumnya pernah membela Stoke City.
“Saya tidak hanya sekedar asal bicara, namun saya sudah pernah melihatnya dan amat mengaguminya. Saya kira dia bisa melakukan sesuatu yang hebat di lini tengah. Dia seorang penghancur.” (bwin/rer)


Demikianlah Artikel Arsenal Diyakini Datangkan Lemar dan N’Zonzi

Sekianlah artikel Arsenal Diyakini Datangkan Lemar dan N’Zonzi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arsenal Diyakini Datangkan Lemar dan N’Zonzi dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/arsenal-diyakini-datangkan-lemar-dan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List