AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, July 29, 2017

Barcelona Masih Inginkan Mbappe

Barcelona Masih Inginkan Mbappe - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Barcelona Masih Inginkan Mbappe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Barcelona Masih Inginkan Mbappe
link : Barcelona Masih Inginkan Mbappe

Baca juga


Barcelona Masih Inginkan Mbappe

Barcelona Masih Inginkan Mbappe

BERITA BOLA Barcelona dikabarkan kembali menghubungi Kylian Mbappe dan siap menjadikannya sebagai sosok pengganti Neymar, yang konon akan pindah ke PSG.
Raksasa Spanyol diklaim akan mengeluarkan dana masif, jika mereka nanti memang menjual Neymar, untuk mendatangkan pemain anyar guna menggantikan bintang Brasil.
Mbappe merupakan salah satu striker paling diinginkan di Eropa, usai musim lalu ia tampil apik dan membawa Monaco juara Ligue 1.
Sang striker remaja sudah beberapa kali dikaitkan dengan Real Madrid, sementara Manchester City juga tertarik dengan tanda tangannya.

 
 
Neymar
Namun laporan yang diturunkan Get French Fottball mengklaim Barcelona kini muncul sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, usai mereka kembali mengontak pemuda 18 tahun.
Bos Barcelona, Ernesto Valverde, amat ingin untuk segera membawa klub kembali memanaskan bursa juara La Liga dan Liga Champions, dengan membentuk trio serangan anyar dengan Mbappe, Luis Suarez, dan Lionel Messi di lini depan. (gff/rer)


Demikianlah Artikel Barcelona Masih Inginkan Mbappe

Sekianlah artikel Barcelona Masih Inginkan Mbappe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Barcelona Masih Inginkan Mbappe dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/07/barcelona-masih-inginkan-mbappe.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List