AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 19, 2017

Busquets: Saya Tak Tahu Isi Kepala Neymar

Busquets: Saya Tak Tahu Isi Kepala Neymar - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Busquets: Saya Tak Tahu Isi Kepala Neymar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Busquets: Saya Tak Tahu Isi Kepala Neymar
link : Busquets: Saya Tak Tahu Isi Kepala Neymar

Baca juga


Busquets: Saya Tak Tahu Isi Kepala Neymar

Busquets: Saya Tak Tahu Isi Kepala Neymar
Agenlendir69 – Sergio Busquets mengatakan bahwa Barcelona akan terus menjadi salah satu klub terbesar dunia, meski mereka baru saja kehilangan Neymar ke PSG.
Bintang Brasil membuat semua orang terkejut dengan mengakhiri empat tahun karirnya di Camp Nou, usai menerima tawaran dari klub Paris, yang menebus klausul 222 juta euro dalam kontraknya.
Namun demikian, Busquets meminta tim Catalan untuk move on dan segera mendatangkan megabintang ayar yang sanggup untuk menggantikan posisi dan peran pemuda asal Brasil.
“Neymar cuma satu orang. Dia tak lagi bersama kami, dan kami harus berusaha membenahi diri. Kami harus menemukan seseorang yang lebih baik di posisinya,” tutur Busquets menurut AS.
 
Sergio Busquets
“Jelas bahwa transfer Neymar mengejutkan. Saya tak bisa katakan bahwa klub atau Neymar sudah tahu. Pemain sering mengatakan mereka ingin pergi, namun nyatanya tidak, dan sebaliknya. Saya tak tahu apa yang ada di dalam kepala Neymar.”
“Kami punya tim hebat, dan jika kami bermain bagus, kami akan menjalani musim yang hebat. Apa yang terjadi di luar lapangan sama sekali di luar pengaruh saya. Saya hanya berharap pemain terbaik akan datang.”
Barcelona baru saja mendaratkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande. (as/rer)


Demikianlah Artikel Busquets: Saya Tak Tahu Isi Kepala Neymar

Sekianlah artikel Busquets: Saya Tak Tahu Isi Kepala Neymar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Busquets: Saya Tak Tahu Isi Kepala Neymar dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/busquets-saya-tak-tahu-isi-kepala-neymar.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List