AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 19, 2017

Alba: Kekalahan dari Madrid Tak Buat Barca Risau

Alba: Kekalahan dari Madrid Tak Buat Barca Risau - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alba: Kekalahan dari Madrid Tak Buat Barca Risau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alba: Kekalahan dari Madrid Tak Buat Barca Risau
link : Alba: Kekalahan dari Madrid Tak Buat Barca Risau

Baca juga


Alba: Kekalahan dari Madrid Tak Buat Barca Risau

Alba: Kekalahan dari Madrid Tak Buat Barca Risau
Agenlendir69 – Bek sayap BarcelonaJordi Alba, mengatakan Real Madridmemang layak untuk merebut trofi Supercopa de Espana.
Menghadapi juara La Liga di leg kedua di Bernabeu kemarin, Barca harus takluk 0-2 oleh tuan rumah. Hasil itu membuat tim asuhan Ernesto Valverde menelan kekalahan 1-5 secara agregat.
Hasil buruk tersebut terasa kian pahit dengan kabar cedera Luis Suarez, yang diperkirakan akan absen sekitar lima pekan membela tim Catalan.
Namun Alba, yang mengatakan bahwa Madrid memang bermain lebih baik, mengakui bahwa timnya tak terlalu khawatir dengan kekalahan dari tim besutan Zinedine Zidane.
 
Jordi Alba
“Mereka memiliki lini tengah yang bagus. Kami ingin menang dan pelatih menggunakan pendekatan yang bagus. Namun Madrid memang lebih baik,” tutur Alba menurut Sportsmole.
“Ini baru awal musim, jelas bahwa kami akan lebih senang jika mampu menjuarai Piala Super, namun kami tidak khawatir soal itu, namun yang jelas kami harus lebih banyak berkembang sebagai tim.”
Barcelona akan menjamu Real Betis di jornada perdana La Liga 17/18 di Camp Nou akhir pekan ini. (sm/rer)


Demikianlah Artikel Alba: Kekalahan dari Madrid Tak Buat Barca Risau

Sekianlah artikel Alba: Kekalahan dari Madrid Tak Buat Barca Risau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alba: Kekalahan dari Madrid Tak Buat Barca Risau dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/alba-kekalahan-dari-madrid-tak-buat.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List