AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 19, 2017

Presiden Madrid ‘Sogok’ Mbappe dengan Rumah Mewah

Presiden Madrid ‘Sogok’ Mbappe dengan Rumah Mewah - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Madrid ‘Sogok’ Mbappe dengan Rumah Mewah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Presiden Madrid ‘Sogok’ Mbappe dengan Rumah Mewah
link : Presiden Madrid ‘Sogok’ Mbappe dengan Rumah Mewah

Baca juga


Presiden Madrid ‘Sogok’ Mbappe dengan Rumah Mewah

Presiden Madrid 'Sogok' Mbappe dengan Rumah Mewah
Agenlendir69 – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut percaya diri dengan upaya merekrut pemain bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Meski sebelumnya ada banyak laporan yang mengatakan Mbappe hampir pindah ke PSG, Perez yakin bahwa sang pemain remaja itu akan meninggalkan Stade Louis II untuk mendarat di Bernabeu.
Apakah itu bulan ini atau di bursa transfer 2018 mendatang, patron Madrid tersebut sudah mulai ancang-ancang menyiapkan rencana untuk menyambut kehadiran Mbappe di ibu kota.
Diario Sport mengatakan bahwa Perez sudah menghubungi salah satu agen perumahan favoritnya untuk mencarikan sebuah rumah mewah di kawasan La Finca untuk diberikan pada Mbappe.
 
Florentino Perez.
Sang presiden meminta satu rumah mewah dipesan khusus untuk mempersiapkan kedatangan Mbappe.
Perez sendiri kabarnya sudah mengajukan penawaran senilai 130 juta euro untuk Mbappe, yang sudah ia ajukan sekitar empat pekan lalu.
Mbappe bermain bagus usai ia membantu Les Monegasques menembus semifinal Liga Champions dan menjuarai Ligue 1 di musim 16/17. (dia/rer)


Demikianlah Artikel Presiden Madrid ‘Sogok’ Mbappe dengan Rumah Mewah

Sekianlah artikel Presiden Madrid ‘Sogok’ Mbappe dengan Rumah Mewah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Madrid ‘Sogok’ Mbappe dengan Rumah Mewah dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/presiden-madrid-sogok-mbappe-dengan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List