AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Tuesday, July 25, 2017

Morata Tuntas, Chelsea Kebut Transfer Llorente

Morata Tuntas, Chelsea Kebut Transfer Llorente - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Morata Tuntas, Chelsea Kebut Transfer Llorente, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Morata Tuntas, Chelsea Kebut Transfer Llorente
link : Morata Tuntas, Chelsea Kebut Transfer Llorente

Baca juga


Morata Tuntas, Chelsea Kebut Transfer Llorente

Morata Tuntas, Chelsea Kebut Transfer Llorente

Agen lendir – Juara bertahan EPL, Chelsea nampaknya belum akan berhenti belanja penyerang pada musim panas ini. The Blues kabarnya ingin segera menuntaskan transfer striker Swansea, Fernando Llorente dalam waktu dekat.
Pada musim panas ini Chelsea memang giat berburu striker baru. Hal ini dikarenakan pelatih mereka, Antonio Conte memutuskan untuk tidak menggunakan jasa striker andalan mereka Diego Costa musim depan.
The Blues sendiri sejatinya sudah mendapatkan striker baru. Mereka resmi mendatangkan Alvaro Morata dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai angka 70 Juta Pounds.

 
Alvaro MorataMenurut laporan The Independent, meski sudah mendapatkan Morata, Antonio Conte masih ingin belanja striker lagi. Ia disebut mencari striker pelapis untuk Morata dan Michy Batshuayi mengingat mereka akan tampil di Liga Champions musim depan.
Laporan tersebut menyebut bahwa Chelsea akan mencoba mendatangkan Fernando Llorente dari Swansea City. Conte disebut tertarik untuk kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya di Juventus tersebut.
Llorente sendiri kabarnya enggan dilepas oleh kubu The Swans. Untuk itu mereka akan memasang banderol yang mahal mencapai angka 30 Juta Pounds untuk sang striker.(ind/dub)


Demikianlah Artikel Morata Tuntas, Chelsea Kebut Transfer Llorente

Sekianlah artikel Morata Tuntas, Chelsea Kebut Transfer Llorente kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Morata Tuntas, Chelsea Kebut Transfer Llorente dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/07/morata-tuntas-chelsea-kebut-transfer.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List