AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Tuesday, July 25, 2017

Azpi: Morata Akan Cepat Adaptasi di Inggris

Azpi: Morata Akan Cepat Adaptasi di Inggris - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Azpi: Morata Akan Cepat Adaptasi di Inggris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Azpi: Morata Akan Cepat Adaptasi di Inggris
link : Azpi: Morata Akan Cepat Adaptasi di Inggris

Baca juga


Azpi: Morata Akan Cepat Adaptasi di Inggris

Azpi: Morata Akan Cepat Adaptasi di Inggris

Agen Lendir Cesar Azpilicueta menjamin rekan setim anyarnya di ChelseaAlvaro Morata, akan dengan cepat menyesuaikan diri di Premier League.
Morata belum lama ini resmi bergabung bersama The Blues, yang membelinya dari tim juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.
Morata diperkirakan akan menggantikan Diego Costa sebagai mesin gol utama Chelsea, yang diperkirakan akan hengkang ke Atletico Madrid di musim panas.
Azpi pun yakin Morata akan bisa meraih sukses besar di Premier League.

 
Cesar Azpilicueta
“Ini adalah pengalaman pertamanya di Premier League namun dia sudah pernah main di Italia, Real Madrid, menghadapi tekanan sebagai striker,” tutur Azpi menurut FFT.
“Dia mencetak banyak gol untuk tim nasional dan di kompetisi besar. Dia akan memberikan kualitasnya dan bermain amat bagus.”
“Fisiknya amat kuat. Dia memiliki teknik yang bagus. Dia mengenal sang manajer. Dia tahu cara kami bermain. Dia akan beradaptasi dengan cepat dan semoga dia mencetak banyak gol.” (fft/rer)


Demikianlah Artikel Azpi: Morata Akan Cepat Adaptasi di Inggris

Sekianlah artikel Azpi: Morata Akan Cepat Adaptasi di Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Azpi: Morata Akan Cepat Adaptasi di Inggris dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/07/azpi-morata-akan-cepat-adaptasi-di.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List