AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Wenger Akui Buat Suasana Ruang Ganti Arsenal Buruk

Wenger Akui Buat Suasana Ruang Ganti Arsenal Buruk - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wenger Akui Buat Suasana Ruang Ganti Arsenal Buruk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wenger Akui Buat Suasana Ruang Ganti Arsenal Buruk
link : Wenger Akui Buat Suasana Ruang Ganti Arsenal Buruk

Baca juga


Wenger Akui Buat Suasana Ruang Ganti Arsenal Buruk

Wenger Akui Buat Suasana Ruang Ganti Arsenal Buruk
Agenlendir69 – Arsene Wenger mengakui bahwa ia sempat membuat suasana ruang ganti Arsenal menjadi penuh dengan tanda tanya musim lalu.
Pria Prancis, yang sudah menangani The Gunners di 21 tahun belakangan, secara konstan mendapat gelombang protes untuk mundur dari para suporter sepanjang 16/17.
Wenger kala itu tak kunjung memberikan kepastian soal masa depannya di Emirates, sebelum ia akhirnya mengikat kontrak baru berdurasi dua tahun pasca memenangkan Piala FA.
Dan sang profesor mengaku sedikit banyak hal tersebut sudah menganggu suasana ruang ganti tim asuhannya.
 
Arsene Wenger
“Di satu titik, para pemain menemui saya dan berkata, ‘Apa yang terjadi bos?’,” tutur Wenger di Telegraph.
“Saya menciptakan, dan saya tak punya hak memutuskan, ketidakpastian di ruang ganti, dan tidak ada yang lebih buruk dari hal seperti itu di ruang ganti.”
“Di satu fase, saya sampai harus mengatakan ke mereka, ‘Tenang anak-anak, saya masih bersama kalian, namun kita harus memenangkan semua pertandingan itu’.”
Wenger dan Arsenal tengah bersiap menghadapi Leicester City di pertandingan perdana mereka di Premier League 17/18 akhir pekan ini. (tele/rer)


Demikianlah Artikel Wenger Akui Buat Suasana Ruang Ganti Arsenal Buruk

Sekianlah artikel Wenger Akui Buat Suasana Ruang Ganti Arsenal Buruk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wenger Akui Buat Suasana Ruang Ganti Arsenal Buruk dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/wenger-akui-buat-suasana-ruang-ganti.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List