AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Arsenal dan Liverpool Ajukan Tawaran untuk Lucas Vazquez

Arsenal dan Liverpool Ajukan Tawaran untuk Lucas Vazquez - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arsenal dan Liverpool Ajukan Tawaran untuk Lucas Vazquez, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arsenal dan Liverpool Ajukan Tawaran untuk Lucas Vazquez
link : Arsenal dan Liverpool Ajukan Tawaran untuk Lucas Vazquez

Baca juga


Arsenal dan Liverpool Ajukan Tawaran untuk Lucas Vazquez

Arsenal dan Liverpool Ajukan Tawaran untuk Lucas Vazquez
Agenlendir69 – Dua klub Premier League, Liverpool dan Arsenal, dikabarkan telah mengajukan penawaran pada Real Madrid untuk mendapatkanLucas Vazquez.
Masa depan Vazquez di Real Madrid masih belum pasti. Pemain asal Spanyol ini kembali gabung dengan Los Blancos pada era Rafael Benitez, pelatih sebelum Zinedine Zidane. .
Pada bursa transfer musim panas ini, Zidane telah melepas sejumlah pemainnya yang jarang terpakai. James Rodriguez dilepas ke Bayern Munchen dan Alvaro Morata ke Chelsea.
Vazquez mungkin juga masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Zidane tahun ini. Untuk mengisi lini depan, Zidane dipercaya akan mengutamakan antara Gareth Bale, Cristiano Ronaldo atau pemain baru Dani Ceballos.
Menurut Diario Gol, Arsenal dan Liverpool siap mengejar Vazquez yang memiliki kemungkinan hengkang dari Santiago Bernabeu. Arsenal sedang membutuhkan pemain baru untuk mengantisipasi kepergian Alexis Sanchez yang santer dikaitkan dengan Manchester City. Sedang Liverpool, mereka melirik Vazquez karena terancam kehilangan Philippe Coutinho yang menjadi incaran Barcelona.
Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Vazquez memang masih merasa nyaman dengan kehidupannya di Spanyol. Namun yang lebih penting bagi pemain 26 tahun adalah mendapat kesempatan bermain secara reguler.
Dan Vazquez dikatakan memiliki hubungan baik dengan para pemain senior Real Madrid termasuk dengan Ronaldo dan Sergio Ramos. Tapi ia masih mengkhawatirkan masa depannya di dalam klub juara La Liga musim lalu tersebut. Ia merasa peluang terbaiknya mendapat kesempatan bermain secara reguler hanya ketika Gareth Bale mengalami cedera. Sementara pemain asal Wales tersebut kini sudah sembuh dari cederanya dan siap tampil pada pertandingan di depan.
Melihat kondisi tersebut, Vazquez dipercaya akan mempertimbangkan menerima tawaran yang sudah masuk. (dia/shd)


Demikianlah Artikel Arsenal dan Liverpool Ajukan Tawaran untuk Lucas Vazquez

Sekianlah artikel Arsenal dan Liverpool Ajukan Tawaran untuk Lucas Vazquez kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arsenal dan Liverpool Ajukan Tawaran untuk Lucas Vazquez dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/arsenal-dan-liverpool-ajukan-tawaran.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List