AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Neville: Kepergian Coutinho Akan Positif untuk Liverpool

Neville: Kepergian Coutinho Akan Positif untuk Liverpool - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Neville: Kepergian Coutinho Akan Positif untuk Liverpool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Neville: Kepergian Coutinho Akan Positif untuk Liverpool
link : Neville: Kepergian Coutinho Akan Positif untuk Liverpool

Baca juga


Neville: Kepergian Coutinho Akan Positif untuk Liverpool

Neville: Kepergian Coutinho Akan Positif untuk Liverpool
Agenlendir69 – Eks bek Manchester United dan kapten Everton, Phil Neville, mengatakan bahwa kepergian Philippe Coutinho mungkin justru akan memberikan efek positif pada Liverpool.
Playmaker Brasil tampil bagus musim lalu dan mengikat kontrak baru tanpa klausul pelepasan di awal tahun. Namun kini Barcelona, yang baru kehilangan Neymar ke PSG, sudah menawarnya dengan harga 100 juta euro lebih.
Manajer Jurgen Klopp sudah berulangkali ngotot takkan melepas eks Inter Milan, namun Neville justru berpikir Coutinho bisa memberikan efek positif di The Reds jika ia nantinya memang angkat kaki ke Camp Nou.
 
Phil Neville
“Ini akan terjadi bukan? Namun ini hanya soal berapa banyak yang bisa mereka dapat,” tutur Neville di Sky Sports.
“Saya kira dia akan menginginkan ini terjadi sekarang. Ini Barcelona, ketika mereka datang, anda akan pergi. Saya pikir dia cukup bagus untuk Barcelona, dia punya karakter,skill, dan teknik untuk main di sana.”
“Namun apakah Liverpool begitu merindukan dirinya ketika ia absen karena cedera? Saya tahu dia mencetak 14 gol, namun jika mereka mendapat 100 juta pounds dan membeli seseorang, mungkin Diego Costa, saya pikir itu akan memberikan mereka kans lebih besar untuk memenangkan liga, ketimbang saat masih ada Coutinho.” (sky/rer)


Demikianlah Artikel Neville: Kepergian Coutinho Akan Positif untuk Liverpool

Sekianlah artikel Neville: Kepergian Coutinho Akan Positif untuk Liverpool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Neville: Kepergian Coutinho Akan Positif untuk Liverpool dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/neville-kepergian-coutinho-akan-positif.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List