AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Karena Pemain Ini, Bale Akhirnya Pilih Real Madrid

Karena Pemain Ini, Bale Akhirnya Pilih Real Madrid - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karena Pemain Ini, Bale Akhirnya Pilih Real Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karena Pemain Ini, Bale Akhirnya Pilih Real Madrid
link : Karena Pemain Ini, Bale Akhirnya Pilih Real Madrid

Baca juga


Karena Pemain Ini, Bale Akhirnya Pilih Real Madrid

Karena Pemain Ini, Bale Akhirnya Pilih Real Madrid
Agen Lendir69 – Bintang Real MadridGareth Bale, mengakui bahwa Luka Modric memainkan peran penting dalam menentukan keputusannya untuk meninggalkan Tottenham.
Bale menjadi pemain termahal dunia ketika Madrid menebusnya dari Spurs di 2013 silam. Transfernya kala itu cukup menyedot perhatian karena tak diresmikan hingga hari-hari terakhir menjelang tenggat waktu.
Selama berada di Los Blancos, winger Wales itu sudah memenangkan tiga trofi Liga Champions dan masing-masing satu Copa del Rey dan La Liga. Meski demikian, karirnya juga kerap diganggu oleh kendala cedera.
Terlepas dari hal tersebut, eks pemain muda Southampton tersebut mengatakan bahwa Modric merupakan sosok penting yang menentukan keputusannya untuk hijrah ke Bernabeu empat tahun lalu.
Gareth Bale dan Luka Modric
“Kami berdua bermain amat bagus ketika sama-sama membela Tottenham. Keberadaannya di sana merupakan alasan mengapa saya datang ke Madrid,” tutur Bale menurut Daily Mail.
“Saya tahu bahwa dia adalah seorang pemain yang bagus.”
“Saya kira hal tersebut membantu saya menyesuaikan diri dengan lebih cepat. Karena kehadiran seseorang yang anda kenal amat membantu, terutama jika anda memutuskan pindah ke luar negeri.”
Madrid tengah bersiap untuk menjalani laga perdana mereka di Liga Champions musim ini dengan menjamu APOEL Nicosia. (tdm/rer)


Demikianlah Artikel Karena Pemain Ini, Bale Akhirnya Pilih Real Madrid

Sekianlah artikel Karena Pemain Ini, Bale Akhirnya Pilih Real Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karena Pemain Ini, Bale Akhirnya Pilih Real Madrid dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/karena-pemain-ini-bale-akhirnya-pilih.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List