AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Wejangan Yorke Agar Lukaku Sukses di MU

Wejangan Yorke Agar Lukaku Sukses di MU - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wejangan Yorke Agar Lukaku Sukses di MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wejangan Yorke Agar Lukaku Sukses di MU
link : Wejangan Yorke Agar Lukaku Sukses di MU

Baca juga


Wejangan Yorke Agar Lukaku Sukses di MU

Ini Wejangan Yorke Agar Lukaku Sukses di MU
Agenlendir69 – Legenda Manchester United, Dwight Yorke baru-baru ini memberikan nasehat kepada striker baru United, Romelu Lukaku. Yorke meminta agar Lukaku tidak memikirkan label harganya agar ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.
Manchester United sendiri resmi mendatangkan striker baru pada musim panas ini. Mereka merekrut striker Everton, Romelu Lukaku untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic pada musim panas ini.
Setan Merah sendiri harus mengeluarkan budget yang besar untuk mendatangkan Striker Timnas Belgia ini. Mereka harus membeli sang pemain dengan mahar mencapai angka 75 Juta Pounds untuk mendaratkannya ke Old Trafford.
 
Dwight Yorke
Yorke meminta agar Lukaku tidak terlalu terbebani dengan nilai transfer tersebut agar ia bisa tampil maksimal di tim utama MU. “Ada banyak orang yang mempertanyakan label harganya, namun itu adalah konsekuensi dari perkembangan sepakbola,” buka Yorke kepada Talk Sports.
“Dia [Lukaku] harus tetap tenang. Dia memiliki kualitas yang bagus dan dia berada di klub yang ingin ia bela.”
“Dia memiliki banyak orang yang selalu mendukungnya. Para teman-temannya juga ada di sana untuk membantunya, dan saya rasa ia akan baik-baik saja.” tutup striker legendaris MU tersebut.(ts/dub)


Demikianlah Artikel Wejangan Yorke Agar Lukaku Sukses di MU

Sekianlah artikel Wejangan Yorke Agar Lukaku Sukses di MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wejangan Yorke Agar Lukaku Sukses di MU dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/wejangan-yorke-agar-lukaku-sukses-di-mu.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List