AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Del Bosque: Barca Lebih Bagus Tanpa Neymar

Del Bosque: Barca Lebih Bagus Tanpa Neymar - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Del Bosque: Barca Lebih Bagus Tanpa Neymar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Del Bosque: Barca Lebih Bagus Tanpa Neymar
link : Del Bosque: Barca Lebih Bagus Tanpa Neymar

Baca juga


Del Bosque: Barca Lebih Bagus Tanpa Neymar

Del Bosque: Barca Lebih Bagus Tanpa Neymar
Agenlendir69 – Eks bos Real MadridVicente Del Bosque, percaya Barcelona bisa mendapatkan banyak manfaat positif usai mereka menjual Neymar.
Pemain Brasil itu mengejutkan banyak orang usai ia memutuskan untuk mengakhiri empat tahun perjalanan karirnya di Barcelona. Eks Santos hijrah ke PSG, yang menebus klausulnya senilai 220 juta euro.
Semasa di Camp Nou, Neymar membantu Barcelona memenangkan dua trofi La Liga dan satu Liga Champions. Namun Del Bosque yakin bahwa tim Catalan akan bisa menjadi lebih baik meski tak diperkuat pemain Brasil.
 
Del Bosque
“Mereka sudah menyingkirkan pemain yang kadang bisa menimbulkan masalah di tim, jadi Barcelona bisa membangun tim yang lebih baik tanpa kehadiran Neymar,” tutur Del Bosque menurut Marca.
Barca sendiri sudah mulai menyusun beberapa nama yang akan coba mereka datangkan untuk menggantikan Neymar. Di antara nama tersebut, terselip sosok Philippe Coutinho, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele.
Nama yang disebut pertama konon sempat ditawar oleh Blaugrana senilai 120 juta euro, namun Liverpool konon sudah memberikan penolakan. (mar/rer)


Demikianlah Artikel Del Bosque: Barca Lebih Bagus Tanpa Neymar

Sekianlah artikel Del Bosque: Barca Lebih Bagus Tanpa Neymar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Del Bosque: Barca Lebih Bagus Tanpa Neymar dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/del-bosque-barca-lebih-bagus-tanpa.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List