AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Chelsea Diklaim Tak Butuh Virgil van Dijk

Chelsea Diklaim Tak Butuh Virgil van Dijk - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chelsea Diklaim Tak Butuh Virgil van Dijk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chelsea Diklaim Tak Butuh Virgil van Dijk
link : Chelsea Diklaim Tak Butuh Virgil van Dijk

Baca juga


Chelsea Diklaim Tak Butuh Virgil van Dijk

Chelsea Diklaim Tak Butuh Virgil van Dijk
Agenlendir69 – Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol mengatakan bahwa Chelsea memiliki banyak opsi di pertahanan mereka sehingga mereka tak perlu untuk mendatangkan Virgil van Dijk.
Nama bek tengah Southampton itu memang tengah ramai dispekulasikan dengan beberapa klub besar Inggris. Selain Manchester City, dua klub yang saat ini sangat santer disebut sebagai peminat serius adalah Liverpool dan Chelsea.
Rumor bakal hengkangnya bek timnas Belanda itu semakin gencar setelah beberapa waktu lalu secara resmi mengajukan transfer request musim panas ini. Namun menurut Nicol, Chelsea tak perlu untuk mengeluarkan uang besar hanya untuk mendatangkan Virgil van Dijk.
“Bagi saya, saya pikir ini akan menjadi perpindahan yang bagus, tapi saya tak begitu yakin Chelsea akan mati-matian mengejarnya karena anda sudah memiliki Gary Cahill, anda punya David Luiz,” ujarnya.
“Mereka punya pilihan di bek tengah, terutama bila mereka bermain dengan tiga bek,” sambungnya.
“Ini langkah bagus baginya, tapi saya tak yakin Chelsea akan pergi dan menghabiskan uang sebanyak itu padanya. Saya tak melihat dia akan pergi ke Chelsea,” tandasnya.
Selain Gary Cahill dan David Luiz, Chelsea juga memiliki nama-nama seperti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang bisa bermain di posisi bek tengah.(espn/dzi)


Demikianlah Artikel Chelsea Diklaim Tak Butuh Virgil van Dijk

Sekianlah artikel Chelsea Diklaim Tak Butuh Virgil van Dijk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Diklaim Tak Butuh Virgil van Dijk dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/chelsea-diklaim-tak-butuh-virgil-van.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List