AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 14, 2017

Valverde Puji Kehebatan Real Madrid

Valverde Puji Kehebatan Real Madrid - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Valverde Puji Kehebatan Real Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Valverde Puji Kehebatan Real Madrid
link : Valverde Puji Kehebatan Real Madrid

Baca juga


Valverde Puji Kehebatan Real Madrid

Valverde Puji Kehebatan Real Madrid
Agenlendir69  Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde memuji kehebatan Real Madrid jelang bentrok keduanya di laga leg pertama Supercopa de Espana dini hari nanti.
Pasukan Barca asuhan Valverde sempat mengalahkan El Real dengan skor 3-2 dalam laga pramusim di Amerika Serikat akhir Juli lalu. Namun bagi Valverde, hasil tersebut takkan berpengaruh banyak terhadap laga di Camp Nou nanti.
“Laga persahabatan yang kami mainkan di tur pramusim menjadi pertimbangan tapi hanya itu saja. Sekarang berbeda, ada trofi yang dipertaruhkan dan mereka juga ingin memenanginya,” ujar Valverde seperti dikutip Marca.
“Kami harus menampilkan permainan terbaik untuk menang, dua leg ini akan menjadi laga yang berat. Kami fokus ke pertandingan dan apapun itu, kami hanya memikirkan laga itu,” lanjutnya.
“Kami tahu betapa bagusnya Madrid dan mereka memiliki skuat yang kuat. Mereka baru saja memenangi Piala Super Eropa dengan bermain bagus tapi kami harus fokus ke diri kami sendiri,” tegasnya. (mrc/pra)


Demikianlah Artikel Valverde Puji Kehebatan Real Madrid

Sekianlah artikel Valverde Puji Kehebatan Real Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Valverde Puji Kehebatan Real Madrid dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/valverde-puji-kehebatan-real-madrid.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List