AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 14, 2017

Kompany Sebut Adaptasi Bisa Jadi Kunci Kesuksesan City

Kompany Sebut Adaptasi Bisa Jadi Kunci Kesuksesan City - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kompany Sebut Adaptasi Bisa Jadi Kunci Kesuksesan City, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kompany Sebut Adaptasi Bisa Jadi Kunci Kesuksesan City
link : Kompany Sebut Adaptasi Bisa Jadi Kunci Kesuksesan City

Baca juga


Kompany Sebut Adaptasi Bisa Jadi Kunci Kesuksesan City

Kompany Sebut Adaptasi Bisa Jadi Kunci Kesuksesan City
Agenlendir69 – Bek Manchester City, Vincent Kompany, menilai kemampuan adaptasi pemain pada berbagai formasi yang ditetapkan pelatih bisa menjadi faktor kesuksesan timnya musim ini.
Klub bermarkas di Etihad Stadium tersebut akhir pekan lalu menjalani laga perdananya di Premier League menghadapi Brighton. Dalam pertandingan tersebut, Josep Guardiola menggunakan formasi 3-1-4-2.
Pada akhir pertandingan, pasukan The Citizens menang dengan skor 2-0. Ini menjadi awal yang bagus bagi tim yang musim lalu finis di peringkat tiga tersebut.
Kompany mengatakan bahwa timnya bisa lebih baik musim ini daripada musim sebelumnya. Ia menekankan  pentingnya bagi pemain bisa beradaptasi pada berbagai sistem yang diterapkan pelatih.
“Tim ini masih membutuhkan kemenangan. Tapi perasaan saya mengatakan bahwa kami punya banyak alat untuk digunakan. Dulu sulit bagi kami bermain dengan tiga bek karena pemain yang kami punya,” ucap Kompany usai menjalani pertandingan menghadapi Brighton.
“Sekarang mudah berganti dari tiga bek menjadi empat bek dan semacamnya. Inilah keunggulan tim ini, faktanya bahwa kami mampu mengadopsi banyak cara.”
“Yang penting sekarang adalah sering berlatih dan membiasakannya dan saya rasa sejauh ini kami telah melakukan hal yang besar,” paparnya.
Pada pertandingan selanjutnya, Man City akan menghadapi Everton di kandang sendiri. (tf/shd)


Demikianlah Artikel Kompany Sebut Adaptasi Bisa Jadi Kunci Kesuksesan City

Sekianlah artikel Kompany Sebut Adaptasi Bisa Jadi Kunci Kesuksesan City kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kompany Sebut Adaptasi Bisa Jadi Kunci Kesuksesan City dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/kompany-sebut-adaptasi-bisa-jadi-kunci.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List