AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 14, 2017

Pique: Alves Ajak Neymar ke PSG di Pernikahan Messi

Pique: Alves Ajak Neymar ke PSG di Pernikahan Messi - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pique: Alves Ajak Neymar ke PSG di Pernikahan Messi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pique: Alves Ajak Neymar ke PSG di Pernikahan Messi
link : Pique: Alves Ajak Neymar ke PSG di Pernikahan Messi

Baca juga


Pique: Alves Ajak Neymar ke PSG di Pernikahan Messi

Pique: Alves Ajak Neymar ke PSG di Pernikahan Messi
Agenlendir69 – Palang pintu andalan Barcelona, Gerard Pique mengungkapkan bahwa eks rekannya, Dani Alves adalah orang yang membujuk Neymar pindah ke PSG.
Menurut Pique, bujukan itu dilakukan Alves ketika bertemu Neymar di resepsi pernikahan bintang Blaugrana, Lionel Messi di Rosario, Argentina pada awal Juli lalu.
Beberapa hari setelah pernikahan Messi, Alves yang sudah memutus kontraknya di Juventus memilih bergabung dengan PSG meski sejatinya ia juga menjadi incaran Manchester City.
“Dani Alves lah yang mengajak Neymar hengkang ke PSG di pernikahan Messi,” ungkap Pique seperti dikutip media Spanyol, Cope.
 
Dani Alves peluk Neymar usai pertandingan.
Meski sempat ikut tur pramusim Barca ke Amerika Serikat, Neymar akhirnya benar-benar menuruti ajakan Alves dan memutuskan pindah ke PSG setelah melalui drama yang cukup panjang.
Neymar meninggalkan Barca setelah PSG setuju untuk menebus klausul buy-out bintang 25 tahun itu senilai 222 juta euro yang membuatnya kini menjadi pemain termahal di dunia. (cope/pra)


Demikianlah Artikel Pique: Alves Ajak Neymar ke PSG di Pernikahan Messi

Sekianlah artikel Pique: Alves Ajak Neymar ke PSG di Pernikahan Messi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pique: Alves Ajak Neymar ke PSG di Pernikahan Messi dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/pique-alves-ajak-neymar-ke-psg-di.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List