AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Transfer Lemar Ditunda Hingga Arsenal Selesai ‘Cuci Gudang’

Transfer Lemar Ditunda Hingga Arsenal Selesai ‘Cuci Gudang’ - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Transfer Lemar Ditunda Hingga Arsenal Selesai ‘Cuci Gudang’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Transfer Lemar Ditunda Hingga Arsenal Selesai ‘Cuci Gudang’
link : Transfer Lemar Ditunda Hingga Arsenal Selesai ‘Cuci Gudang’

Baca juga


Transfer Lemar Ditunda Hingga Arsenal Selesai ‘Cuci Gudang’

Transfer Lemar Ditunda Hingga Arsenal Selesai 'Cuci Gudang'
Agenlendir69 – Arsenal dikabarkan takkan melanjutkan upaya mereka merekrut bintang AS Monaco, Thomas Lemar, hingga mereka melepas beberapa pemain yang sudah tak mereka inginkan.
Manajer Arsene Wenger memiliki 33 pemain di skuatnya, namun belakangan dikabarkan bahwa ia kesulitan melepas para pemain yang tak masuk dalam rencananya musim depan.
Diyakini bahwa para pemain tak ingin menurunkan tuntutan gaji mereka untuk bergabung dengan tim lainnya, dan hal ini membuat Arsenal kesulitan untuk menyingkirkan mereka.
 
Thomas Lemar
Menurut laporan Sky Sports News, tim London Utara takkan mendatangkan wajah baru hingga mereka berhasil membuat skuat menjadi lebih ramping.
Lemar sudah lama disebut akan pindah ke Gunners dengan modal dana transfer 45 juta poundsterling, apalagi pemain 21 tahun itu kabarnya sudah mengatakan pada Monaco ia memang ingin pergi di musim panas.
Sejauh ini, Arsenal sudah merekrut Sead Kolasinac dan juga membeli Alexandre Lacazette dengan nilai transfer 52 juta pounds di musim panas. (sky/rer)


Demikianlah Artikel Transfer Lemar Ditunda Hingga Arsenal Selesai ‘Cuci Gudang’

Sekianlah artikel Transfer Lemar Ditunda Hingga Arsenal Selesai ‘Cuci Gudang’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Transfer Lemar Ditunda Hingga Arsenal Selesai ‘Cuci Gudang’ dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/transfer-lemar-ditunda-hingga-arsenal.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List