AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Herrera: Madrid Menang Cuma Gara-gara Ini

Herrera: Madrid Menang Cuma Gara-gara Ini - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Herrera: Madrid Menang Cuma Gara-gara Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Herrera: Madrid Menang Cuma Gara-gara Ini
link : Herrera: Madrid Menang Cuma Gara-gara Ini

Baca juga


Herrera: Madrid Menang Cuma Gara-gara Ini

Herrera: Madrid Menang Cuma Gara-gara Ini
Agenlendir69 – Gelandang Manchester UnitedAnder Herrera, mengakui bahwa mereka benar-benar kalah kelas dari Real Madrid di Piala Super Eropa.
Namun demikian, ia berkeras bahwa mereka harusnya punya kans untuk menang jika terus berusaha keras menyamakan kedudukan hingga menit-menit akhir.
United menelan kekalahan 1-2 dalam duel yang berlangsung di Makedonia pagi tadi. Tim asuhan Jose Mourinho harus melihat gawang David de Gea dibobol dua kali oleh Casemiro dan Isco.
Sementara Setan Merah hanya bisa membalas satu via Romelu Lukaku.
Ander Herrera
“Saya kira ini kekalahan yang adil, mereka memang lebih baik. Saya kira mereka menang hanya karena detail kecil, kami melewatkan itu, seperti salah satunya peluang Marcus Rashford,” tutur Herrera di MUTV.
“Setelah gol terjadi, mereka semakin solid dan bermain lebih baik.”
“Di babak kedua, gol Isco membuat mereka kian bebas. Gol itu terjadi ketika kami dalam bentuk yang lebih baik. Kami punya banyak peluang. Kami harusnya bisa bermain imbang. Mereka lebih baik, mereka tim terbaik dunia.”
“Kami harus bisa lebih baik.” (mutv/rer)


Demikianlah Artikel Herrera: Madrid Menang Cuma Gara-gara Ini

Sekianlah artikel Herrera: Madrid Menang Cuma Gara-gara Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Herrera: Madrid Menang Cuma Gara-gara Ini dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/herrera-madrid-menang-cuma-gara-gara-ini.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List