AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Soton Masih Berkeras Soal Van Dijk

Soton Masih Berkeras Soal Van Dijk - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soton Masih Berkeras Soal Van Dijk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soton Masih Berkeras Soal Van Dijk
link : Soton Masih Berkeras Soal Van Dijk

Baca juga


Soton Masih Berkeras Soal Van Dijk

Soton Masih Berkeras Soal Van Dijk
Agenlendir69  Southampton dikabarkan menolak untuk bersikap lunak terkait masa depan Virgil van Dijk, meski sang bek sebelumnya sudah mengajukan transfer request.
Pemain Belanda mengeluarkan pernyataan panjang lebar awal pekan ini untuk mengkonfirmasi keinginannya meninggalkan klub, usai dikaitkan dengan Liverpool dan Chelsea.
Van Dijk dikabarkan memiliki hubungan buruk dengan The Saints usai beredar kabar yang mengatakan ia menolak berlatih, namun sang bek menolak mentah-mentah tudingan tersebut.
 
Virgil van Dijk
Terlepas dari pernyataannya tersebut, menurut Daily Star, Soton memperkirakan pemain 26 tahun memang akan mengajukan transfer request dan mereka ngotot takkan melepasnya di musim panas ini.
Diyakini bahwa Van Dijk akan lebih memilih pindah ke Liverpool timbang Chelsea, jika ia memang harus meninggalkan St Mary.
The Saints sendiri belakangan sempat dikaitkan dengan transfer Ben Gibson dari Middlesbrough. Sang bek muda diperkirakan akan menggantikan posisi bek Belanda di klubnya. (tdm/rer)


Demikianlah Artikel Soton Masih Berkeras Soal Van Dijk

Sekianlah artikel Soton Masih Berkeras Soal Van Dijk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soton Masih Berkeras Soal Van Dijk dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/soton-masih-berkeras-soal-van-dijk.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List