AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 5, 2017

Simeone Desak Atletico Tuntaskan Transfer Costa

Simeone Desak Atletico Tuntaskan Transfer Costa - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Simeone Desak Atletico Tuntaskan Transfer Costa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Simeone Desak Atletico Tuntaskan Transfer Costa
link : Simeone Desak Atletico Tuntaskan Transfer Costa

Baca juga


Simeone Desak Atletico Tuntaskan Transfer Costa

Simeone Desak Atletico Tuntaskan Transfer Costa
BERITA BOLA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone nampaknya benar-benar menginginkan jasa Diego Costa pada musim panas ini. Simeone disebut sudah mendesak manajemen klub untuk segera menuntaskan transfer sang pemain.
Diego Costa sudah hampir dipastikan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Ia dikabarkan sudah tidak masuk dalam rencana Antonio Conte pada musim depan sehingga ia akan dilepas pada musim panas ini.
Diego Costa sendiri santer dikabarkan akan kembali ke Atletico Madrid. Namun hingga saat ini kubu Los Rojiblancos sendiri masih belum melakukan langkah apapun karena sanksi Embargo, sehingga sang pemain dikabarkan bisa membelot ke tim lain.
 
Diego Simeone
Menurut laporan yang dilansir Evening Standard, Simeone sendiri tidak mau hal itu terjadi. Ia mendesak manajemen Atletico untuk segera menuntaskan transfer Costa ke Wanda Metropolitano dalam waktu dekat.
Simeone sendiri kemungkinan besar akan meminjamkan Costa ke tim-tim non partisipan UCL usai kesepakatan itu terjadi. Ketika sanksi Embargo dicabut pada Januari 2018 nanti, ia akan kembali menggunakan jasa sang pemain.
Kubu Chelsea sendiri kabarnya meminta bayaran yang cukup mahal untuk Costa. Mereka disebut meminta bayaran tidak kurang dari 50 Juta Pounds untuk striker Timnas Spanyol tersebut.(eve/dub)


Demikianlah Artikel Simeone Desak Atletico Tuntaskan Transfer Costa

Sekianlah artikel Simeone Desak Atletico Tuntaskan Transfer Costa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Simeone Desak Atletico Tuntaskan Transfer Costa dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/simeone-desak-atletico-tuntaskan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List