AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 5, 2017

Negosiasi Barca untuk Coutinho Masuk Tahap Berikutnya

Negosiasi Barca untuk Coutinho Masuk Tahap Berikutnya - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Negosiasi Barca untuk Coutinho Masuk Tahap Berikutnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Negosiasi Barca untuk Coutinho Masuk Tahap Berikutnya
link : Negosiasi Barca untuk Coutinho Masuk Tahap Berikutnya

Baca juga


Negosiasi Barca untuk Coutinho Masuk Tahap Berikutnya

Negosiasi Barca untuk Coutinho Masuk Tahap Berikutnya
BERITA BOLA – Pembicaraan antara Barcelona dan Liverpool untuk playmaker Philippe Coutinho dikabarkan sudah memasuki tahapan berikutnya, menurut laporan yang beredar di Spanyol.
Raksasa La Liga sebelumnya sudah dikaitkan dengan pemain Brasil di sepanjang musim panas, dan laporan terakhir mengatakan The Reds sempat menolak tawaran senilai 89 juta pounds untuk bintang mereka.
Dan mengingat Neymar belum lama ini sudah menuntaskan transfernya yang bernilai 189 juta pounds ke PSG, manajer anyar Barca, Ernesto Valverde, tengah mencari sosok pemain anyar sebagai pengganti bintang Brasil.
Liverpool sudah beberapa kali menegaskan bahwa Coutinho tidak akan dilepas di musim panas, dan manajer Jurgen Klopp sempat meminta raksasa Spanyol untuk ‘menyimpan energi’ mereka.
 Namun menurut laporan jurnalis Spanyol, Marcelo Belcher, Barcelona belum ingin menyerah terhadap pemain Brasil dan siap untuk terus melakukan negosiasi intensif dengan Liverpool.
Barca konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain dan sekarang siap mengajukan penawaran senilai 96 juta pounds dan menuntaskan kepindahannya sebelum akhir pekan ini.
Coutinho mengikat kontrak berdurasi panjang di Januari silam. Ia sudah berada di Anfield sejak 2013 dan mencetak 34 gol. (sm/rer)


Demikianlah Artikel Negosiasi Barca untuk Coutinho Masuk Tahap Berikutnya

Sekianlah artikel Negosiasi Barca untuk Coutinho Masuk Tahap Berikutnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Negosiasi Barca untuk Coutinho Masuk Tahap Berikutnya dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/negosiasi-barca-untuk-coutinho-masuk.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List