AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 5, 2017

Mata: Sekarang MU Fokus ke Real Madrid

Mata: Sekarang MU Fokus ke Real Madrid - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mata: Sekarang MU Fokus ke Real Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mata: Sekarang MU Fokus ke Real Madrid
link : Mata: Sekarang MU Fokus ke Real Madrid

Baca juga


Mata: Sekarang MU Fokus ke Real Madrid

Mata: Sekarang MU Fokus ke Real Madrid
BERITA BOLA  Juan Mata mengatakan bahwa fokus Manchester United saat ini adalah Real Madrid, tim yang bakal menjadi lawan mereka di ajang Piala Super Eropa pekan depan.
United baru saja menutup rangkaian persiapan pra-musim mereka dengan menang tipis 2-1 atas Sampdoria di Dublin beberapa saat lalu. Mata mencetak gol kemenangan timnya ke gawang klub Serie A.
Setan Merah berikutnya akan memainkan laga resmi pertama mereka dengan meladeni jawara Liga Champions, Real Madrid, yang sebelumnya pernah mereka kalahkan via adu penalti di laga uji coba di Amerika Serikat.
Mata sendiri sudah dua kali bermain di Piala Super bersama Chelsea, dan dua kali pula ia gagal juara. Ia berharap peruntungannya akan berubah bersama United musim ini.
 
Juan Mata
“Saya beruntung sudah pernah bermain di dua Piala Super, namun tidak beruntung karena kalah dua kali pula, mungkin angka tiga akan jadi keberuntungan saya nanti,” tutur Mata di laman resmi klub.
“Musim lalu adalah musim yang bagus, sekarang kami punya kesempatan musim ini untuk mengangkat lebih banyak trofi. Pekan depan kami akan punya kans mengangkat trofi baru, meski itu akan sulit melawan tim seperti Real Madrid.”
“Fokus kami sekarang hanya ke situ.” (mutv/rer)


Demikianlah Artikel Mata: Sekarang MU Fokus ke Real Madrid

Sekianlah artikel Mata: Sekarang MU Fokus ke Real Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mata: Sekarang MU Fokus ke Real Madrid dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/mata-sekarang-mu-fokus-ke-real-madrid.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List