AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 13, 2017

Rivaldo Dukung Barca Gantikan Neymar Dengan Coutinho

Rivaldo Dukung Barca Gantikan Neymar Dengan Coutinho - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rivaldo Dukung Barca Gantikan Neymar Dengan Coutinho, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rivaldo Dukung Barca Gantikan Neymar Dengan Coutinho
link : Rivaldo Dukung Barca Gantikan Neymar Dengan Coutinho

Baca juga


Rivaldo Dukung Barca Gantikan Neymar Dengan Coutinho

Rivaldo Dukung Barca Gantikan Neymar Dengan Coutinho
Agenlendir69 – Hengkangnya Neymar ke PSG membuat Barcelona kehilangan salah satu pilar utama mereka di lini serang. Barca pun mengincar sejumlah nama untuk menjadi pengganti Neymar. Philippe Coutinho dari Liverpool adalah salah satu kandidat terkuatnya.
Mantan bintang Barcelona Rivaldo setuju dengan ide tersebut. Menurut Rivaldo, Coutinho adalah opsi yang bagus.
“Neymar sudah hengkang ke PSG, tapi meski dia pemain penting, saya percaya Barca bisa mengatasinya,” kata Rivaldo seperti dikutip Soccerway.
“Itu bahkan bisa membuat memperkuat team spirit, dengan menunjukkan bahwa pemain bisa datang dan pergi, tapi Barca akan tetap berada di atas.”
“Philippe Coutinho dari Liverpool bisa jadi opsi yang bagus untuk bermain di posisi Neymar. Namun eks Spurs Paulinho juga bisa jadi tambahan amunisi penting untuk lapangan tengah.”
Coutinho sendiri kabarnya baru saja mengajukan transfer request pada manajemen The Reds demi memuluskan transfernya ke Barcelona. Ini bisa jadi sinyal bagus buat sang raksasa Catalan. (sw/gia)


Demikianlah Artikel Rivaldo Dukung Barca Gantikan Neymar Dengan Coutinho

Sekianlah artikel Rivaldo Dukung Barca Gantikan Neymar Dengan Coutinho kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rivaldo Dukung Barca Gantikan Neymar Dengan Coutinho dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/rivaldo-dukung-barca-gantikan-neymar.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List