AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 13, 2017

Giroud Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Arsenal

Giroud Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Arsenal - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Giroud Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Arsenal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Giroud Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Arsenal
link : Giroud Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Arsenal

Baca juga


Giroud Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Arsenal

Giroud Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Arsenal
Agenlendir69 – Penyerang Arsenal, Olivier Giroud mengaku bahagia dengan kemenangan timnya melawan Leicester City tadi pagi. Giroud menyebut timnya tidak pernah menyerah sehingga mereka berhasil merebut tiga poin.
The Gunners mengawali musim 2017/2018 dengan pertandingan yang sengit. Mereka berhasil memenangkan pertandingan kontra Leicester City dengan skor 4-3 dini hari taid.
Arsenal sendiri sejatinya tertinggal 2-3 hingga menit 80. Namun Aaron Ramsey berhasil menyamakan kedudukan dan Olivier Giroud menutup pertandingan dengan gol penentunya.
 
Alexandre Lacazette
Giroud sendiri bangga karena timnya berhasil memenangkan laga sulit tersebut. “Tentu saja saya tahu saya akan memiliki kesempatan, jadi kami terus berusaha keras,” buka Giroud kepada Sky Sports.
“Kami tidak kehilangan kepercayaan dan kami terus yakin akan permainan kami dan kami bekerja keras. Kami benar-benar bekerja keras hingga akhir dan Puji Tuhan kami memenangkan pertandingan ini.” tandas Striker Timnas Prancis tersebut.
Arsenal sendiri akan melanjutkan perjalanan mereka di EPL minggu depan. Mereka akan berhadapan dengan Stoke City pada tanggal 19 Agustus mendatang.(sky/dub)


Demikianlah Artikel Giroud Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Arsenal

Sekianlah artikel Giroud Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Arsenal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Giroud Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Arsenal dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/giroud-bahagia-jadi-penentu-kemenangan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List