AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 13, 2017

De Boer Tak Yakin Bisa Gaet Sakho Dari Liverpool

De Boer Tak Yakin Bisa Gaet Sakho Dari Liverpool - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul De Boer Tak Yakin Bisa Gaet Sakho Dari Liverpool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : De Boer Tak Yakin Bisa Gaet Sakho Dari Liverpool
link : De Boer Tak Yakin Bisa Gaet Sakho Dari Liverpool

Baca juga


De Boer Tak Yakin Bisa Gaet Sakho Dari Liverpool

De Boer Tak Yakin Bisa Gaet Sakho Dari Liverpool
Agenlendir69 – Crystal Palace ingin menggaet bek sentral 27 tahun Prancis Mamadou Sakho dari Liverpool. Namun manajer Palace Frank de Boertidak yakin dengan peluangnya.
Januari lalu, Sakho dipinjam oleh Palace. Dia tampil mengesankan dalam delapan pertandingan dan turut berjasa dalam perjuangan Palace untuk bertahan di Premier League.
Sakho absen di penghujung musim akibat cedera lutut. Meski begitu, Sakho mendapatkan pujian dari Sam Allardyce – manajer Palace waktu itu – untuk dampak positif kehadirannya di dalam maupun luar lapangan.
“Saya tidak tahu,” kata De Boer ketika ditanya tentang prospek perekrutan Sakho, seperti dikutip Soccerway.
“Dia memberi dampak positif musim lalu. Semua orang tahu apa yang dia lakukan. Dia tak hanya bagus di atas lapangan, tapi juga di ruang ganti.”
De Boer bicara dalam konferensi pers jelang laga perdana Palace di Premier League 2017/18. Tim asuhan De Boer akan menjamu Huddersfield, Sabtu (12/8). (sw/gia)


Demikianlah Artikel De Boer Tak Yakin Bisa Gaet Sakho Dari Liverpool

Sekianlah artikel De Boer Tak Yakin Bisa Gaet Sakho Dari Liverpool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel De Boer Tak Yakin Bisa Gaet Sakho Dari Liverpool dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/de-boer-tak-yakin-bisa-gaet-sakho-dari.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List